Ada 1.450 Aduan pada “Suara Masyarakat

  1. Assalamu’alaykum. Saya memiliki usulan bahwa mungkin akan lebih nyaman, bagus, dan keren apabila di zebra cross pada jalan lawu atau jalan Solo – Tawangmangu ditambahi lampu lalu lintas untuk kendaraan. Dengan begitu, orang yang ingin menyeberang dapat memencet tombol untuk membuat lampu lalu lintas menjadi merah dan kendaraan bisa berhenti terlebih dahulu sehingga orang tersebut dapat menyeberang dengan nyaman dan aman.
    Terima kasih

    1. Terima kasih masukannya, akan kami masukkan dalam usulan perencanaan kegiatan kami. Perlu adanya kajian lebih lanjut untuk pemasangan lampu lalu lintas pada zebra cross, bagaimana dampak yang ditimbulkan.

    2. Terima kasih masukkannya, akan kami masukkan dalam usulan perencanaan kegiatan kami. Perlu adanya kajian lebih lanjut untuk pemasangan lampu lalu lintas pada zebra cross, bagaimana dampak yang ditimbulkan.

  2. Assalamu’alaykum. Izin menginfokan bahwa jalan raya Tasikmadu – Kebakramat yg biasa digunakan untuk menuju gerbang tol Karanganyar banyak yang berlubang. Mohon untuk segera diperbaiki agar perjalanan dari / ke gerbang tol Karanganyar bisa lebih lancar.
    Terima kasih

    1. Terima kasih masukannya. Ruas jalan kebakkramat-tasikmadu sudah mulai dikerjakan dengan menutup lubang agar rata dulu. Demikian jawaban kami atas kesalahan mohon maaf.

  3. assalamualaikum pak ijin menyampaikan aduan, lampu penerangan jalan mati di sebrang gedung muhammadiyah agak ke barat mati 1 titik, lalu sebrang pas SPBU papahan mati 2 titik jejer, lalu di depan BRI papahan mati 1 titik

    1. Terimakasih informasinya. untuk PJU di wilayah tersebut sudah dilakukan cek dan sedang dalam proses mendapatkan sparepat pengganti, disamping itu juga menunggu giliran perbaikan.

  4. jalan-jalan daerah tasikmadu,mulai banyak berlubang , terutama daerah smp 1 tasikmadu, jalan dari pabrik gula ke utara menuju arah dusun getasan.
    Mohon segera di perbaiki. mengingat pelebaran jalan yang lalu, terdapat proses pengaspalan yang asal-asalan, sehingga jalan seolah-seolah tidak menyatu. Mohon Bantuannya Terimakasih,

    1. Terimakasih Laporan kami terima. sudah kami koordinasikan dengan kepala upt dpupr kecamatan karanganyar bahwa ruas tersebut sudah dikerjakan normalisasi saluran dan selanjutnya baru penambalan. Matur Nuwun.

  5. Mohon agar pelayanan kesehatan di puskesmas matesih karanganyar bisa di evaluasi untuk jam kerjanya, soalnya bapak saya pada tanggal 20 januari jam 11.15 datang ke puakesmas matesih untuk minta rujukan ke rsud krn sakit hernia di katakan oleh petugas bahwa puskesmas sudah tutup, dan layanan komputerisasi rujukan jg sdh tutup..mohon kiranya bapak bupati dan pejabat setempat bisa memperhatikan hal ini, krn kesehatan masyarakat tentunya di nomor satukan untuk pelayanannya..terima ksih

  6. Mohon untuk sistem Pelayanan terutama di kelurahan lebih tersistemasi. karena mengurus surat2 datanya sering salah dalam pengetikan dan data2 yg input masih manual jadi sering terjadi salah input. dan harus bolak balik untuk pembenaran data.

    Mungkin untuk sistem kelurahan bisa d ambil dari Data NIK dan bisa otomatis terisi dalam form yg kita butuhkan untuk data lebih akurat. Apalagi saya kemarin mengalami salah dalam pengurusan penikahan di luar negri. harus minta dokumen ke indonesia lagi. dan kirim k negara yg saya tempati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.