Vaksinasi di Rumah Dinas Bupati Karanganyar Disambut Antusias Masyaraka

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M. didampingi Kapolres Karanganyar, Komandan Kodim 0727 Karanganyar dan Kepala Dinas Kesehatan Karanganyar meninjau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 Dosis 1 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Karanganyar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar pada Kamis malam (30/9/21).

Vaksinasi massal yang digelar  di Rumah Dinas Bupati kali ini untuk memenuhi target agar seluruh masyarakat Karanganyar mendapatkan vaksin.

” Setiap hari sudah dilaksanakan vaksinasi di masing-masing Puskesmas, Klinik, dan Kelurahan/Balai Desa dengan antusias yang luar biasa dari masyarakat untuk mendapat vaksin. Vaksinasi ini digelar dalam rangka percepatan, agar masyarakat Karanganyar mendapat vaksin lebih cepat dan tuntas “, jelas Bupati.

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan pada malam hari guna memberikan kesempatan bagi masyarakat yang bekerja di waktu siang dan tidak bisa melakukan vaksinasi.

Bupati Karanganyar Juliyatmono mengimbau kepada masyarakat agar saling mengingatkan keluarga dan kerabatnya masing-masing supaya segera melakukan vaksinasi. Beliau juga  meyakinkan bahwa vaksin itu menyehatkan agar kekebalan tubuh bisa terjaga dengan baik. Vaksinasi yang diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati tersebut dibantu oleh para dokter dan aparat dari Kodim 0727 dan Dinas Kesehatan Karanganyar.

Bagi masyarakat yang belum sempat mendapat vaksinasi pada malam tersebut, Pemerintah Kabupaten Karanganyar akan menyelenggarakan vaksinasi kembali pada hari Minggu, 3 Oktober 2021 di Rumah Dinas Bupati. Demikian DISKOMINFO(Ard/Fz)