PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN TPA SERBAGUNA

Diskominfo
Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M, M.H., menyampaikan sambutan peletakan batu pertama pembangunan gedung TPA, Jumat (17/03).

KARANGANYAR – Peletakan Batu Pertama Pembangunan Tempat Pendidikan Al-Qur’an (TPA) Serbaguna bertempat di Tegalasri Rt 02 Rw 08 Bejen Karanganyar, Jum’at (17/03) pagi.

Acara peletakan batu di hadiri oleh Bupati Karanganyar, Camat Karanganyar, Lurah Bejen, Takmir Masjid Al-Ikhlas serta bapak ibu tamu undangan.

Drs. H. Sandimin, M.M., selaku Ketua Panitia melaporkan mengenai tanah yang akan digunakan untuk membangun TPA Serbaguna ini merupakan liar seluas 532meter yang dibeli oleh takmir Masjid Al- Ikhlas dan di waqafkan untuk pembangunan TPA Serbaguna yang nantinya akan digunakan untuk beberapa kegiatan salah satunya anak kecil TPA dan ibu-ibu lansia yang ingin belajar membaca Al-Qur’an. Dana yang digunakan untuk membangun kurang lebh 900 Juta serta pembangunan akan selesai dalam 100hari, nantinya bangunan akan berbentuk joglo dua buah.

Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M, M.H., berharapan kedepannya Rumah TPA dapat dimanfaatkan untuk belajar serta kumpul antar warga, adanya pembangunan ini agar cepat selesai dan dapat dimanfaatkan untuk kebaikan warga.

“Sedekah infaq yang nantinya kita serahkan untuk kepentingan membangun TPA mempunyai efek yang sangat luar biasa untuk amal kita di akhirat, mudah mudahan pembangunan nantinya dapat berjalan dengan lancar.” Pungkas Bupati Karanganyar

Diskominfo (yg/sny)