Jatipurofest Tahun 2022 Digelar Selama 2 Hari

Bupati Karanganyar saat memberikan sambutan pada Jatipurofest 2022.

Karanganyar – Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M, bersama jajaran kepala OPD Kabupaten Karanganyar menghadiri pembukaan Jatipuro Fest 2022 di Lapangan Jatipuro, Kecamatan Jatipuro, Jumat (09/09). Kegiatan ini diprakarsai oleh muda-mudi Desa Jatipuro dengan harapan dapat meramaikan kawasan Jatipuro melalui kegiatan-kegiatan berupa bazar dan pertunjukan  seni. Ketua Panitia, Agus Sugianto menyampaikan bahwa kegiatan ini murni ide dari para pemuda Jatipuro.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini menampilkan stand unggulan UMKM yang berasal dari wilayah 4J (Jumantono, Jumapolo, Jatipuro, Jatiyoso) dan SMA/SMK yang ada di wilayah 4J. Selain itu, kegiatan Jatipuro Fest juga menampilkan talkshow mengenai Konsep Digital Marketing. Tujuannya adalah, supaya masyarakat dapat memahami dan belajar mengenai pentingnya konsep digital marketing saat ini.

Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar menyampaikan untuk terus meningkatkan kegiatan dengan tema kepemudaan dan pengembangan UMKM karena sangat bermanfaat bagi masa depan wilayah Jatipuro. Bupati Yuli juga menambahkan, bahwa Jatipuro Fest ini merupakan hal baru yang dapat meramaikan Jatipuro, sesuai dengan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan ini.

Demikian Diskominfo. (tgr)