Halal Bihalal Keluarga Besar PGRI Cabang Kecamatan Jumantono

Halal Bihalal Keluarga Besar PGRI Cabang Kecamatan Jumantono Di Hadiri Oleh Bapak Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, MM, Kamis (12/05).

Karanganyar -Diawali dengan lantunan ayat suci Al-Qur’an, acara halal bihalal Keluarga Besar PGRI Cabang Jumantono dimulai. Kegiatan ini diikuti oleh hampir seluruh anggota PGRI di Kecamatan Jumantono, bertempat di UPT Korwil Jumantono pada Kamis (12/05) siang.

Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, MM, hadir dalam kegiatan yang berlangsung cukup meriah ini. Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kabupaten Karanganyar ini menyampaikan agar anggota PGRI bisa menjaga silaturahmi dengan baik. Selain itu, dibutuhkan ketulusan hati dalam memberikan ilmu kepada murid supaya murid juga meniru perbuatan baik yang dilakukan oleh gurunya. Bupati Karanganyar juga menambahkan bahwa solidaritas dan komitmen yang tinggi dapat meningkatkan kinerja guru.

Sebelum menyampaikan sambutan, perwakilan PGRI Jumantono menyampaikan kultum dengan tema “Pentingnya Memaafkan Di Hari Raya”. Dijelaskan bahwa saling memaafkan dapat menjaga tali silaturahmi antar umat manusia. Dengan saling memaafkan, diharapkan dapat menggugurkan dan diampuni dosa serta kesalahan kita selama ini. Kuncinya adalah keikhlasan.

Dalam suasana yang bahagia itu, Bupati Juliyatmono juga turut menyumbangkan lagu demi menghibur para tenaga pendidik yang hadir di acara tersebut.

Demikian Diskominfo (tgr/feb)