Bupati Juliyatmono Berharap Jalan Ini Bisa Bermanfaat Bagi Warga

Bupati Karanganyar H. Juliyatmono saat memberikan sambutan dalam peresmian Jalan Tempel Kelurahan Popongan Karanganyar, Sabtu(04/01/20).

Karanganyar – 04 Januari 2020

“ Tahun baru Jalan baru dan Semangat baru “, menjadi slogan yang diambil oleh masyarakat dusun Tempel Kelurahan Popongan saat tasyakuran peresmian jalan yang menghubungkan Tempel dengan Begajah, Sabtu(04/01/20).

Warga dusun Tempel pantas berbahagia lantaran jalan yang menghubungan Tempel dan Begajah kini sudah direnovasi dengan baik oleh pemerintah. Akses jalan utama Tempel – Begajah merupakan jalan yang paling sering dilalui masyarakat.

Sebagai akses jalan utama masyarakat yang kondisinya sudah memprihatinkan, pantas jika masyarakat mengeluh kepada pemerintah lantaran jalan ini sangat penting bagi masyarakat karena satu-satunya akses utama bagi masyarakat.

Bupati Karanganyar H. Juliyatmono yang hadir bersama Wakil Bupati H. Rober Cristanto sangat mengapresiasi kinerja pemerintah setempat lantaran sigap dalam mendengarkan aspirasi warganya dan segera melaporkan kepada pejabat terkait.

“ Jalan ini kan sangat krusial karena akses utama bagi masyarakat, jadi memang sepantasnya jika target pengerjaannya juga harus cepat, kasihan masyarakat kalau kelamaan “, jelas Bupati.

Orang nomor satu di Bumi Intanpari ini berharap dengan telah selesainya renovasi jalan penghubung Tempel dan Begajah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, agar lebih lancar lagi akses transportasi di Dusun Tempel dan Begajah.(Ard/Tgr)