PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM
Nomor : Peng / 03 / III / 2011
Polres Karanganyar, akan melaksanakan Pengadaan Barang / Jasa yang dibiayai dana DIPA APBN Tahun Anggaran 2011 Untuk kegiatan sebagi berikut:
1. Paket Pekerjaan
Program : Program Pemeliharaan Kamtibmas
Kegiatan : Penyelenggaraan Pengaturan, Penjagaan, pengawalan dan Patroli
Sub Kegiatan : Pengadaan bahan makanan (ULP Non Organik Polsek)
HPS : Rp. 280.500.000,-
(Dua Ratus Delapan Puluh Juta Lima Ratus Ribu Rupiah )
Tempat : Polres Karanganyar, Jl. Lawu No. 3, Karanganyar
2. Persyaratan Peserta
Peserta lelang harus memenuhi persyaratan sesuai dengan kualifikasi dalam dokumen lelang sebagai berikut :
- Berbadan hukum, dibuktikan dengan akta pendirian dan menyerahkan foto kopy 1 lembar.
- SIUP Bidang/Sub Bidang sesuai dengan paket pengadaan dan menyerahkan foto kopy 1 lembar
3. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan (sesuai jadwal terlampir )
Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan :
Nama : Panitia Pengadaan Barang/Jasa
Hari : Jumat – Jumat
Tanggal : Sesuai Jadwal terlampir
Pukul : Jam Kerja
Tempat : Ruang Rapat Polres Karanganyar, Jl. Lawu No. 3, Karanganyar
Penjelasan (aanwijzing ) : Sesuai Jadwal terlampir
Pemasukan Dokumen Penawaran : Sesuai Jadwal terlampir
4. Penyedia barang/ jasa yang berminat dapat mendaftar dengan membawa asli dan salinan Akte Pendirian Perusahaan beserta perubahannya serta SIUP yang sesuai.
5. Pendaftar sekaligus menandatangani Pakta Integritas, yang berhak menandatangani adalah pimpinan perusahaan atau dapat diwakilkan dengan membawa surat kuasa dari pimpinan perusahaan. Penerima Kuasa adalah yang namanya tercantum dalam Akta Pendirian Perusahaan dan perubahannya dengan menyertakan fotocopy KTP dan menunjukkan aslinya.
6. Untuk hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan kepada Panitia Pengadaan Barang / Jasa.
Tidak dipenuhinya persyaratan sebagaimana ditentukan dalam pengumuman ini mengakibatkan ditolaknya pendaftaran dan pengambilan dokumen Pengadaan Barang/ Jasa.
Demikian Pengumuman ini kami buat, untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.
Karanganyar, 11 Maret 2011
Panitia Pengadaan Barang / Jasa
TTD
AGUS SLAMETO, SH.
BRIPTU NRP 86040691
—————————————-
JADWAL KEGIATAN PENGADAAN LELANG
Program : Pemeliharaan Kamtibmas
Kegiatan : Pengadaan Bahan Makanan ULP Non Organik
Lokasi : Jl. Lawu No. 3 Karanganyar
Tahun Anggaran : 2011
No | Kegiatan | Waktu | Tanggal |
---|---|---|---|
1 | Pengumuman Pelelangan Umum | Jam Kerja | 11 Maret 2011 |
2 | Pendaftaran & pengambilan dokumen | Jam Kerja | 11-18 Maret 2011 |
3 | Penjelasan Dokumen (aanwijzing) | 09.00 WIB | 16 Maret 2011 |
4 | Pemasukan dokumen penawaran | Jam Kerja | 17-19 Maret 2011 |
5 | Batas akhir pemasukan dokumen penawaran | 09.00 WIB | 19 Maret 2011 |
6 | Pembukaan dokumen penawaran | 09.30 WIB | 19 Maret 2011 |
7 | Evaluasi dokumen penawaran | Jam Kerja | 21 Maret 2011 |
8 | Penilaian dan Pembuktian kualifikasi / verifikasi | Jam Kerja | 22 Maret 2011 |
9 | Penetapan pemenang | Jam Kerja | 23 Maret 2011 |
10 | Pengumuman pemenang | Jam Kerja | 23 Maret 2011 |
11 | Masa sanggah ( secara tertulis ) | Jam Kerja | 24-29 Maret 2011 |
12 | Penerbitan SPPBJ | Jam Kerja | 30 Maret 2011 |
13 | Penandatanganan Kontrak | Jam Kerja | 01 April 2011 |
14 | Penerbitan SPMK | Jam Kerja | 01 April 2011 |
Keterangan :
Jam pelayanan Panitia Pengadaan Barang/Jasa : Pada jam kerja |