Ashar Keliling Masjid Al Barokah Desa Bakalan Jumantono

KARANGANYAR – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Karanganyar Rusmanto yang dalm hal ini mewakili Bupati Karanganyar hadir didampingi beberapa Kepala OPD saat kegiatan silaturahmi Sholat Ashar Keliling Pemerintah Kabupaten Karanganyar yang dilaksanakan di Masjid Al Barokah Desa Bakalan Kecamatan Jumantono pada Rabu(23/11/22).

Sugiharjo  S.I.P,. M.M selaku Camat Kecamatan Jumantono mengaku bangga Pemerintah melalui kegiatan Ashar Keliling ini mau menyambangi masjid terpencil di wilayahnya. Sugiharjo juga mengaku bahwa wilayah Kecamatan Jumantono dalam keadaan yang sangat kondusif, warganya adem ayem dan rukun.

Sementara itu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Rusmanto mengaku sangat senang menjalankan ibadah di Masjid Al Barokah ini, walau masjidnya tidak terlalu besar, namun antusisa jama’ahnya lumayan banyak. Bahlkan ia mengaku kondisi Masjidnya pun juga bersih dan nyaman digunakan untuk ibadah.

Semoga saja kemakmuran Masjid ini selalu dijaga jama’ahnya dengan banyak diselenggarakan kegiatan bagi masyarakat sekitarnya, ujarnya.

Tak lupa Pemerintah Kabupaten Karanganyar melalui Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat ini pula memberikan bantuan sarana ibadah bagi takmir Masjid.(Ard)