Bupati Karanganyar Pimpin Doa Bersama Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

KARANGANYAR – Ribuan masyarakat pecinta sepak bola di bumi Intanpari sesaki GOR RM SAID dalam acara doa bersama bagi korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur(3/10/22). Supporter bola yang terdiri dari berbagai pendukung klub bola ini kompak mengenakan pakaian hitam guna menghormati para korban yang meninggal dalam insiden treagis di Kanjuruhan tersebut.

Doa bersama ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum PERSIKA Karanganyar yang juga Bupati Karanganyar H. Juliyatmono. Tak hanya para suporter dan pecinta bola di Karanganyar, doa bersama ini juga dihadiri anggota TNI juga POLRI yang langsung dipimpin oleh Komandan Kodim 0727 dan Kapolres Karanganyar.

” Peristiwa yang terjadi di Kanjuruhan Malang merupakan sebuah tragedi yang harus menjadi instropeksi bagi semua pihak. Ini merupakan tragedi, kita semua harus belajar atas kejadian ini. Kita ambil hikmah dari tragedi ini, supaya kedepan sepak bola Indonesia juga khususnya di Karanganyar menjadi lebih baik lagi “, jelas Bupati Karanganyar.

Orang nomor satu di bumi Intanpri ini juga meminta kepada semua pihak untuk tidak saling menayalahkan, evaluasi secara menyeluruh harus dilakukan agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.(Ard)