Wakili Bupati, Sekda Karanganyar Sutarno Himbau Masyarakat Untuk Kondusif Jelang Pemilu

KARANGANYAR – Sholat Ashar Keliling Pemkab Karanganyar kali ini bertempat di Masjid Al Ikhlas Desa Bakalan Kecamatan Jumapolo pada, Senin(21/11/22). Sekda Karanganyar Sutarno yang dalam hal ini hadir mewakili Bupati Karanganyar didampingi beberapa OPD.

Camat Jumapolo Haryanto dalam pidato sambutannya mengaku bangga pada akhirnya Desa Bakalan ini dikunjungi Pemerintah Kabupaten Karanganyar meskipin hanya kegiatan silaturahmi Ashar keliling Pemkab. Haryanto juga menyampaikan bahwa kondisi masyarakat di Jumapolo dalam keadaan kondusif, kegiatan keagamaan pun juga rutin diselenggarakan di berbagai tempat. Mudah-mudahan nantinta tetap kondusif saat pemilu datang.

Sementara itu Sekda Karanganyar Sutarno yang hadir mewakili Bupati Karanganyar mengaku sangat antusisas menjalani rentetan kegiatan menjelang purna di awal tahun menadatang. ” Saya sebentar lagi akan memasuki masa pensiun, saya berharap masyarakat Karanganyar khususnya di Bakalan Jumapolo ini bisa kondusif menjelang pemilu dan jangan sampai terpecah belah karena isu-isu di pemilu nantinya”, jelasnya.

Dikesempatan kali ini Sekda Sutarno juga menyerahkan bantuan sarana ibadah dari Pemkab Karanganyar yang diserahkan kepada pengurus Masjid Al Ikhlas.(Ard)