Ada 1.486 Aduan pada “Suara Masyarakat

  1. Mohon perhatian untuk ruas jalan Karangpandan – Ngargoyoso yang merupakan jalur wisata kenapa jalan dibiarkan sampe rusak parah…..terutama jalur arah turun yg rusaknya diperparah oleh banyaknya truk2 air….

    Sampe saat ini belom ada perbaikan yang serius seperti pengecoran atau aspal yg layak…

    1. Memang ruas jalan tersebut harusnya ada peningkatan jalan dan sudah diusulkan. Semoga segera direalisasi, namun walau belum ada dana peningkatan saat ini sudah dimulai dari Kadipekso penambalan. Matur nuwun dan maaf bila kurang berkenan.

  2. Yth Bp Bupati.
    Ditempat.

    Minta tolong pak bupati bantu kami….terkait acara FOOD FESTIVAL MAKAN MURAH GRATIS RUMAH yang diadakan pengembang GLA PERUMNAS.2019
    saya selaku pemenang hadiah tersebut warga JERUK SAWIT PERMAI minta tolong kepada bapak bupati untuk memperjuangkan hak kami yg berupa hadiah rumah belum diserahkan ke saya sebagai pemenang hadiah tersebut ke Perumnas solo
    sudah hampir 3 tahun tdk ada etikat baik dari Pengembang Perumnas GLA(griya lawu asri) jeruk sawit Permai untuk memberikan hadiah tersebut
    Saya dan warga GLA jeruk sawit permai mohon bantuanya bapak ,supaya hak saya segera diserahkan .

    Salam hormat kami

    Warga GRIYA LAWU ASRI JERUKSAWIT
    GONDANGREJ0

    1. Maaf untuk Dinas-Dinas tidak ada yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut. Jadi untuk pemenang kegiatan festival untuk langsung menghubungi Panitia Penyelenggara kegiatan tersebut dan pihak pengembang. Terima kasih.

      1. Sudah pak tapi tdk ada tanggapan sama sekali mohon bantuanya karena sangat meresahkan warga masyarakat dan saya jg sudah mengirim surat kedinasan dipihak-pihak terkait mohon bantuanya Pak

        1. Maaf untuk yang bersangkutan langsung ke pihak panitia penyelenggara kegiatan tersebut karena Dinas tidak terkait dengan lomba yang berhadiah rumah. Terima kasih.

  3. Saya sarankan pihak pemerintah untuk pertimbangkan lagi proyek trotoar yang semena-mena di jalan-jalan kampung & RT. Kami ini jalan sudah pas untuk simpangan 2 mobil & parkir apabila ada tamu. Sekarang malah diberi trotoar, tinggi lagi. Bikin pusing kalau simpangan mau gamau mundur salah satu. Belum lagi kalau tetangga ada hajatan mepet sekali kalau harus lewat samping mobil parkir.

    Okelah kalau untuk mempermudah disabilitas, tapi mbok ya jangan lebar-lebar, dan jangan 2 sisi jalan juga. Sangat menganggu kenyamanan. Paling tidak bikinlah yang pendek biar bisa buat parkir.

    1. Tentang aduan parkir di jalan perumahan tersebut, kami tidak bisa menindaklanjuti langsung itu, karena kita tidak punya dasar atau aturannya. Disarankan dihimbau lewat RT setempat. Demikian Terima kasih. Dishub Karanganyar

  4. Saya datang ke puskesmas Karanganyar jam 9.45 untuk minta rujukan. Tapi sy ditolak dengan alasan pendaftaran sudah tutup jam 9.30 dan pegawai pulang jam 11.00. Masih ada 1.5jam untuk pelayanan kenapa pasien yg sudah datang ditolak?? Sampai dirumah saya cek pendaftaran di JKN tertera pelayanan dokter tutup jam 11.00 dan dapat dilakukan pendaftaran 1 jam sebelum tutup, jd harusnya sy masih mendapat pelayanan. Mohon untuk PEMERINTAH memperhatikan hal terkait. Puskesmas harusnya mengendepankan pelayanan kepada masyarakat /pasien oriented, jadi hal ini sangat disayangkan sekali.

    1. Terima kasih untuk masukannya kepada Puskesmas kami, akan kami teruskan ke Puskesmas ybs sebagai bahan evaluasi dalam upaya peningkatan mutu pelayanan Puskesmas. Salam Sehat.

  5. Assalamu’alaykum. Saya memiliki usulan bahwa mungkin akan lebih nyaman, bagus, dan keren apabila di zebra cross pada jalan lawu atau jalan Solo – Tawangmangu ditambahi lampu lalu lintas untuk kendaraan. Dengan begitu, orang yang ingin menyeberang dapat memencet tombol untuk membuat lampu lalu lintas menjadi merah dan kendaraan bisa berhenti terlebih dahulu sehingga orang tersebut dapat menyeberang dengan nyaman dan aman.
    Terima kasih

    1. Terima kasih masukannya, akan kami masukkan dalam usulan perencanaan kegiatan kami. Perlu adanya kajian lebih lanjut untuk pemasangan lampu lalu lintas pada zebra cross, bagaimana dampak yang ditimbulkan.

    2. Terima kasih masukkannya, akan kami masukkan dalam usulan perencanaan kegiatan kami. Perlu adanya kajian lebih lanjut untuk pemasangan lampu lalu lintas pada zebra cross, bagaimana dampak yang ditimbulkan.

  6. Assalamu’alaykum. Izin menginfokan bahwa jalan raya Tasikmadu – Kebakramat yg biasa digunakan untuk menuju gerbang tol Karanganyar banyak yang berlubang. Mohon untuk segera diperbaiki agar perjalanan dari / ke gerbang tol Karanganyar bisa lebih lancar.
    Terima kasih

    1. Terima kasih masukannya. Ruas jalan kebakkramat-tasikmadu sudah mulai dikerjakan dengan menutup lubang agar rata dulu. Demikian jawaban kami atas kesalahan mohon maaf.

  7. assalamualaikum pak ijin menyampaikan aduan, lampu penerangan jalan mati di sebrang gedung muhammadiyah agak ke barat mati 1 titik, lalu sebrang pas SPBU papahan mati 2 titik jejer, lalu di depan BRI papahan mati 1 titik

    1. Terimakasih informasinya. untuk PJU di wilayah tersebut sudah dilakukan cek dan sedang dalam proses mendapatkan sparepat pengganti, disamping itu juga menunggu giliran perbaikan.

  8. jalan-jalan daerah tasikmadu,mulai banyak berlubang , terutama daerah smp 1 tasikmadu, jalan dari pabrik gula ke utara menuju arah dusun getasan.
    Mohon segera di perbaiki. mengingat pelebaran jalan yang lalu, terdapat proses pengaspalan yang asal-asalan, sehingga jalan seolah-seolah tidak menyatu. Mohon Bantuannya Terimakasih,

    1. Terimakasih Laporan kami terima. sudah kami koordinasikan dengan kepala upt dpupr kecamatan karanganyar bahwa ruas tersebut sudah dikerjakan normalisasi saluran dan selanjutnya baru penambalan. Matur Nuwun.

  9. Mohon agar pelayanan kesehatan di puskesmas matesih karanganyar bisa di evaluasi untuk jam kerjanya, soalnya bapak saya pada tanggal 20 januari jam 11.15 datang ke puakesmas matesih untuk minta rujukan ke rsud krn sakit hernia di katakan oleh petugas bahwa puskesmas sudah tutup, dan layanan komputerisasi rujukan jg sdh tutup..mohon kiranya bapak bupati dan pejabat setempat bisa memperhatikan hal ini, krn kesehatan masyarakat tentunya di nomor satukan untuk pelayanannya..terima ksih

  10. Mohon untuk sistem Pelayanan terutama di kelurahan lebih tersistemasi. karena mengurus surat2 datanya sering salah dalam pengetikan dan data2 yg input masih manual jadi sering terjadi salah input. dan harus bolak balik untuk pembenaran data.

    Mungkin untuk sistem kelurahan bisa d ambil dari Data NIK dan bisa otomatis terisi dalam form yg kita butuhkan untuk data lebih akurat. Apalagi saya kemarin mengalami salah dalam pengurusan penikahan di luar negri. harus minta dokumen ke indonesia lagi. dan kirim k negara yg saya tempati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.