Ada 1.486 Aduan pada “Suara Masyarakat

  1. Tolong pihak pemda yang berwenang dicek dalam pendistribusian vaksin covid 19 apa sudah benar/ belum.
    Pendaftaran vaksin dalam 2 hari ini dilakukan pihak Dinkes dimulai tepat pukul 20:00 via online tapi setelah pukul 20:02 selang 2 detik langsung pendaftaran tutup & penuh, padahal kuota vaksin 200 dosis, apa betul dalam 2 detik pendaftaran langsung penuh???
    secara logika IT gak mungkin bisa menyelesaikan pendaftaran lewat online dalam waktu 2 detik apalagi yg diinput beberapa data seperti nama, alamat, NIK.
    Tolong ditelusuri.,karena masyarakat berhak & wajib mendapat vaksin covid 19.
    Terimakasih

  2. Assalamu’alaikum Bapak Ibu Pejabat Pemerintahan Kabupaten Karanganyar yang kami hormati, mohon izin melaporkan potensi kerumunan masyarakat disaat masa PPKM Darurat.

    Saya mendapat undangan pernikahan di Kabupaten Karanganyar. Bertempat di Hotel Lorin hari Sabtu pukul 10.00 tanggal 10 Juli 2021 besok. Kami mendapat kabar bahwa total undangan 200 undangan. Teman kami pengusaha batik Solo & calonnya dari Jogja pensiunan BUMN. Kami menduga undangannya memang benar banyak.

    Mohon bantuan Pemerintah Kabupaten Karanganyar untuk mengerahkan Satpol PP, TNI-POLRI, dan Tim Satgas Covid-19 untuk mengawal acara tersebut baik dalam bentuk tes swab acak ataupun pengawalan lainnya yang diperlukan, demi keamanan kami warga Solo & warga Karanganyar juga tentunya dimasa PPKM Darurat seperti saat ini. Semua upaya kita lakukan bersama demi memutus mata rantai penularan virus Covid-19.

    Terima kasih

  3. Assalamu’alaikum Bapak Ibu pejabat Pemerintahan Kabupaten Karanganyar, mohon izin melaporkan kerumunan disaat masa PPKM Darurat.

    Saya mendapat undangan pernikahan di Kabupaten Karanganyar. Bertempat di Hotel Lorin hari Sabtu tanggal 9 Juli 2021 besok. Kami mendapat kabar bahwa total undangan 200 undangan. Teman kami pengusaha batik Solo & calonnya pensiunan BUMN. Kami menduga undangannya memang benar banyak.

    Mohon bantuan Pemerintah Kabupaten Karanganyar untuk mengerahkan Satpol PP, TNI-POLRI, dan Satgas Covid-19 untuk mengawal acara demi keamanan kami warga Solo & warga Karanganyar juga tentunya dimasa PPKM Darurat seperti saat ini.

    Terima kasih

  4. mohon dinas terkait bisa check ke pabrik2 daerah sepanjang jalan raya solo sragen. Dari air mancur – duniatek – hingga ke deket ringroad.
    Sepertinya di masa ppkm ketat ini kok masih ramai sekali ya….

  5. Assalaamu’alaikum.
    Bapak/ Ibu yang kami hormati, mohon izin mengadukan jalan kabupaten di kecamatan Gondangrejo, penghubung pasar Kalioso ke timur-Krendowahono-Dayu ke selatan-Rejosari-Selokaton-Wonorejo dalam kondisi rusak dan berlubang. Mohon diadakan perbaikan, karena pekerjaan penambalan selama ini kasar, tidak rata, dan hanya bertahan sebentar.

    Sekaligus mohon ditertibkan pemilik truk pasir di toko bangunan sepanjang jalan, karena setelah banyak truk pasir lewat, jalan semakin rusak.
    Terima kasih.

    1. Terima kasih atas masukannya. Kerusakan di ruas jalan tersebut sebenarnya sudah diperbaiki petugas UPT Pemeliharaan Jalan Jembatan dan Irigasi Gondangrejo. Namun tingginya intensitas kendaraan yang lewat dan curah hujan yang kerap turun membuat jalan rusak kembali.

  6. JANGAN MENUNGGU JATUH KORBAN
    KADISDUKCAPIL dalam masa pandemi :
    1. Tidak memberlakukan WFH.
    2. Tadinya layanan yang sudah selesai dikirim via pos, sekarang harus mengambil ke kantor Dukcapil, sehingga berpotensi terjadinya kerumunan masa.
    3. Melakukan kegiatan seluruh pegawai dukcapil diluar Kab. Karanganyar, juga berpotensi terpapar covid.

    COVID NYATA DAN SUDAH BANYAK KORBAN.

  7. Assalamualaikum wrwb,mau tanya pak/bu,untuk poltekkes kemenkes surakarta (mojosongo) apa bisa mendaftar reward bupati 2021?

  8. Pak Bupati dan Satgas Covid, mohon cek Nava Hotel Tawangmangu besok tgl 18-19 Juni ada kerumunan rombongan dari Semarang.

  9. Assalamualaikum
    Bpk/ibu saya ingin menyampaikan keluhan masalah jaringan beberapa provider ,di daerah mojogedang munggur akhir akhir ini banyak pemasangan WiFi yang di lakukan ( menjual bandwidth secara pribadi ) .dan menjadikan jaringan yang tidak mengunakan Wi-Fi menjadi terganggu ..apa kah ada solusi atau informasi lebih lanjut mengenai hal ini.
    Terimakasih

    1. Terimakasih atas informasinya, seharusnya ada ijin utk pemasangan jaringan internet seperti ini.
      disarankan supaya ke Diskominfo

  10. Assalaamu’alaikum, Pak/ibu. Mohon maaf ingin bertanya. Kepastian Reward kab. Karanganyar untuk mahasiswa yang lolos PTN bagaimana yaa? Sudah lama kami menunggu tapi smpai saat ini blum ada kpastian. Kira2 mau dicairkan atau tidak? Mhon kepastiannya.
    Terimakasih

    1. Assalamu’alaikum wr wb.

      Bapak/ibu kami sampaikan bahwa Bantuan Penghargaan Bagi Lulusan SMA/SMA/SMK atau sederajat masuk Perguruan Tinggi Negeri (Reward Masuk PTN) dari Bupati Karanganyar pada hari ini Kamis, 29 April 2021 Pukul 17.00 WIB tadi sudah ditransfer ke rekening masing-masing penerima. Jumlah Penerima yg memenuhi syarat sebanyak 1.074 orang.
      Pencairan ini utk permohonan yg masuk mulai 1 Maret 2020 s.d. 26 Pebruari 2021.

      Ada 49 pemohon yg tidak memenuhi syarat.

      Demikian informasi ini kami sampaikan atas perhatiannya, diucapkan terima kasih.

      Waassalamu’alaikum wr wb
      bagi yang belum jelas silahkan ke DISDIKBUD bidang PAUD Dikmas
      Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.