Peningkatan Excellent Service dan Refreshing Pegawai Kecamatan Karangpandan

KARANGANYAR -Dalam rangka peningkatkan kualitas pelayanan publik, Pegawai Kecamatan Karangpandan baik ASN maupun Non-ASN mengikuti Kegiatan Peningkatan Excellent service dan refreshing bertempat di Ruang Audio Visual Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Karanganyar, Selasa (27/2).

Plt. Camat Kecamatan Karangpandan Sinung Wardhana melaporkan, bahwa Pegawai Kecamatan  harus menambah dan meningkatkan pengetahuan serta wawasan layanan, mampu mengenali kebutuhan publik, mengatasi berbagai situasi yang sulit serta membina hubngan baik pada internal dan eksternal kantor, dan yang terakhir meningkatkan skill dalam memberikan pelayanan. Dengan kinerja yang semakin optimal, tentunya akan berimbas pada citra kecamatan yang semakin meningkat di mata publik. Hal ini bisa menjadi motivasi bagi peningkatan dan kemajuan sebuah instansi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Karanganyar Timotius Suryadi. Dalam sambutan pengarahannya, beliau menyampaikan kunci transformasi organisasi adalah dimulai dari pemimpin dan bukan dari bawah. Pemimpin harus menggerakkan, minimal memberi ruang untuk para stakeholder yang ada untuk berkembang.

“Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bukan menciptakan pengikut namun pemimpin yang menciptakan pemimpin-pemimpin berikutnya”, tuturnya.


Diskominfo