Meriahkan HUT ke 41, PUDAM Tirta Lawu Gelar Serangkaian Lomba

KARANGANYAR – Dalam rangka menyemarakkan Karanganyar Innovation Award sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun yang ke-41, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PUDAM) Tirta Lawu Karanganyar menggelar serangkaian perlombaan yang diawali dengan apel gelar pegawai (peserta lomba), Jumat (16/02) di Alun-Alun Kabupaten Karanganyar.

Adapun lomba-lomba yang diikuti oleh seluruh karyawan-karyawan PUDAM Tirta Lawu, yaitu lomba panggul pipa, sok pipa, pasang SR antar kecamatan se Kabupaten Karanganyar, lomba catur antar OPD, DPRD dan pers yang bertempat di Aula PUDAM serta lomba menghias tumpeng bagi Karyawati PUDAM yang bertempat di halaman Kantor PUDAM.

Lomba-lomba ini tidak hanya menciptakan kompetisi yang sehat, tetapi juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antar pegawai serta menjaga semangat nasionalisme di tengah-tengah rutinitas kerja.

Belum selesai sampai disini, dalam rangka memeriahkan ulang tahun PUDAM Tirta Lawu yang ke-41 juga akan mengadakan acara ziarah leluhur pada tanggal 19 Februari mendatang dan acara puncaknya nanti akan dilaksanakan di Kecamatan Jatiyoso pada tanggal 23 Februari.
Diskominfo