BAZNAS Kabupaten Karanganyar Menyerahkan Bantuan Kepada 60 Mustahiq

KARANGANYAR – Masih menyandang predikat Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) terbaik se Jawa Tengah, BAZNAS Kabupaten Karanganyar menyerahkan bantuan pangan fakir miskin kepada Mustahiq berjumlah 60 orang penerima bantuan.

Bantuan yang diterima meliputi Rumah Tak Layak Huni (RTLH), bantuan kursi roda, usaha produktif dan juga penyerahan penghargaan kepada para pemberi zakat dan juga pejabat yang sangat memperhatikan zakat sebagai bentuk apresiasi.

Kegiatan ini dikemas dalam Sarasehan BAZNAS dan Tasyakuran hari ulang tahun Baznas Kabupaten Karanganyar ke 23, Rabu (31/1) di Pendopo Raden Masaid Rumah Dinas Bupati Karanganyar.

Pada kesempatan tersebut Mantan Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono juga mendapat penghargaan sebagai penggerak zakat terbaik semasa menjabat menjadi bupati.

Sarasehan dan Tasyakuran ini dihadiri oleh Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Karanganyar Timotius Suryadi, Ketua BAZNAS Provinsi Jawa Tengah Dr. K.H.Ahmad Daroji, Ketua BAZNAS Kabupaten Karanganyar Dr. K.H. Kafindi, Penjabat (Pj) Sekda Kabupaten Karanganyar.

Dalam Sambutannya Pj. Bupati Kabupaten Karanganyar menyampaikan bahwa BAZNAS Kabupaten Karanganyar termasuk dalam BAZNAS terbaik di Jawa Tengah.

Beliau juga mengajak untuk bersama-sama menjaga kepercayaan masyarakat dan terus dikembangkan lebih baik lagi untuk kedepannya.
Penjabat (Pj) Bupati Karanganyar berterimakasih kepada pendahulu para pimpinan Baznas Karanganyar.

Yang mana dahulu badan zakat ini masih bernama BAZIS yang telah mengawali perkembangan BAZNAS di Kabupaten Karanganyar serta partisipasi warga Karanganyar yang telah memberikan sodaqoh untuk bisa disalurkan oleh BAZNAS sehingga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin disalurkan kepada yang membutuhkan.

DISKOMINFO