Jum’at Pagi, Bupati Karanganyar Serahkan SK Pengangkatan CPNS dan PPPK

Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, MM, menyerahkan SK secara simbolis di halaman Kantor Dinas BKPSDM Karanganyar, Jumat (13/05)

Karanganyar – Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, MM didampingi Wakil Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto, S.E, MM, bersama kepala OPD terkait menyerahkan SK Bupati tentang Pengangkatan CPNS dan PPPK Tenaga kesehatan Formasi Tahun 2021 di halaman Kantor BKPSDM Kabupaten Karanganyar, Jum’at (13/05). Dalam laporannya, Kepala BKPDM Kabupaten Karanganyar, Suprapto, S.H, MM, menyampaikan bahwa formasi CPNS dan PPPK ini sesuai dengan peraturan dari pusat. Dirinya menyebutkan bahwa pagi itu sebanyak 71 CPNS 42 PPPK Non Guru yang menerima SK. Yang mana, masing-masing personil ini sudah mencukupi dan lolos seleksi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Bupati Karanganyar dalam sambutannya berpesan kepada para CPNS dan PPPK baru untuk dapat lebih giat dan aktif dalam mengabdi di pemerintahan. Fokus dan kerja keras menjadi poin penting para aparatur sipil muda ini. Bupati Yuli juga menambahkan agar para aparatur muda ini lebih meningkatkan etos kerja, serta menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Hal ini diharapkan supaya kedepannya mereka menjadi generasi penerus aparatur yang lebih berkualitas daripada generasi sebelumnya.

Sebagai penutup, Bupati Karanganyar meminta para kepala OPD untuk turut membimbing para aparatur muda dalam melaksanakan dan menyelesaikan tugasnya. Hal ini juga harus dibarengi dengan niat serta kesungguhan para aparatur muda dalam mengemban amanah.

Demikian Diskominfo. (tgr/adt/feb)