Bupati Karanganyar Membuka Bimbingan Manasik Haji

Pengarahan dari Bupati Karanganyar sekaligus membuka bimbingan manasik haji di Masjid Agung Madaniyah.

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM menghadiri sekaligus membuka acara bimbingan manasik haji Kabupaten Karanganyar di Hall Masjid Agung Madaniyah Karanganyar, Jumat (5/08) Siang.

Dilaporkan Ketua KBIHU Masjid Agung Kabupaten Karanganyar, Abdul Bashir berharap semua jamaah calon haji Kabupaten Karanganyar bisa mengikuti secara rutin kegiatan manasik haji.

“Kegiatan rencananya akan digelar setiap minggu sekali untuk membimbing dan memantapkan persiapan para calon jamaah haji. Nantinya setiap kegiatan manasik diawali dengan pengajian terlebih dahulu baru kita bimbing syarat dan rukun haji yang benar,”ujarnya.

Sementara itu sambutan Bupati sekaligus membuka kegiatan bimbingan haji, mengatakan untuk semuanya banyak mengucap syukur terkait proses pemberangkatan haji pada tahun ini dan pihaknya berharap Karanganyar tahun depan bisa mendapatkan kuota haji yang lebih banyak lagi dari pada tahun ini.

“Mudah – mudahan tahun depan semua bisa berangkat, tidak dibatasi lagi seperti tahun ini. Semua harus terus ikut bimbingan manasik haji supaya persiapan haji tahun depan lebih mantab dan pulang insyallah jadi haji mabrur semuanya,”ujarnya.(adt)