600 Peserta Banjiri Turnamen Tennis Meja Bupati Cup ke IV

KARANGANYAR – Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar didampingi Sekda Karanganyar serta beberapa Kepala OPD hadiri pembukaan Turnamen Tennis Meja Bupati Cup Ke VI yang diselenggarakan oleh PTMSI Karanganyar di Gor Raden Massaid pada Sabtu (20/11/21). Event ini terwujud karena kerja sama Pemkab dengan Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) dan digelar selama dua hari mulai 19-20 November 2021.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ada ratusan peserta dari berbagai daerah mengikuti kejuaraan Bupati Cup VI sekaligus dalam rangka HUT ke-104 Karanganyar. Tercatat ada 101 peserta usia dini, 150 pemula, 168 kadet, 115 junior dan 61 tunggal yang ambil bagian dalam kejuaraan ini.

Ketua PTMSI Karanganyar, Waluyo Dwi Basuki menyampaikan, dengan banyaknya peserta dari kategori usia dini dan pemula diharapkan dapat menjaring atlet muda.

“Kegiatan ini dalam rangka pengkaderan, supaya anak-anak mencintai tenis meja. Banyaknya usia dini dan pemula yang ikut kejuaraan diharapkan kedepan bisa lebih maju lagi,” katanya.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengapresiasi apa yang telah dilakukan PTMSI Karanganyar yang berupaya menggelorakan kegiatan olahraga dalam rangka memeriahkan HUT ke-104 Karanganyar.

“Semoga seluruh atlet dari berbagai daerah, saya doakan menjadi petenis meja hebat. Olahraga itu menyehatkan, ada semangat berkompetisi, ada rasa bangga dan rasa cinta tanah air,” ungkapnya.(Ard/Tgr)