PEMBINAAN ASN DINAS SOSIAL

Diskominfo
Bupati Karanganyar memberikan pembinaan kepada pegawai Dinas Sosial

Karanganyar – Bertempat di Halaman Kantor Dinas Sosial Kabupaten Karanganyar  diadakan kegiatan apel pagi,dilanjutkan acara pamitan oleh Kepala Dinas Sosial Drs.Waluyo Dwi Basuki.,M.M. Rabu (30/01/2021)

Disampaikan selama masa tugasnya, dirinya tidak mungkin bisa bekerja sendirian namun dibutuhkan dukungan dari rekan-rekan semua.

Beliau memohon maaf yang setulus-tulusnya apabila selama kurang lebih 1,5 tahun ada salah paham, beda penafsiran atau ada yang kurang berkenan baik itu berupa sikap, tindakan, dan perkataan.

Dan beliau juga menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas kerjasama dan bantuan yang telah diberikan selama beliau menjabat.

Dalam kesempatan ini juga hadir Bapak Bupati Karanganyar Drs. H Yuliatmono, M.M, dalam sambutannya menuturkan bahwa tantangan baru untuk Dinas Sosial ialah banyak persoalan sosial, dan kepada rekan-rekan yang mengabdi di Dinas Sosial Kabupaten Karanganyar agar mengawal kebijakan nasional pengembangan dan implementasi reformasi dan birokrasi.

Tugas Dinas Sosial harus melayani masyarakat dengan baik,tidak boleh kehilangan ide dan harus inovatif serta jangan lupa dalam setiap kita bekerja ini harus diiringi berdoa dan diniatkan dengan ibadah.

Bupati juga meminta agar tetap                   menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi ini yang semakin hari makin bertambah korbannya.

“Sukses selalu buat Dinas Sosial, semoga hidup kita berkah dan bermanfaat bagi orang lain, marilah kita tetap berbuat baik dan menjadi bagian dari amal ibadah kita untuk kehidupan mendatang, pungkasnya”. Diskominfo (in/an).