Bupati Karanganyar ; Sempatkan Membaca Al-Quran

Diskominfo
Bupati Karanganyar Juliyatmono saat menyampaikan tauziah di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja.

KARANGANYAR – Program Karanganyar bertaqwa Senin 3 Mei 2021 kali ini, Bupati Karanganyar Juliyatmono memberikan tauziah tentang tata krama membaca Al-Quran kepada pegawai di lingkungan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Pada kesempatan itu Juliyatmono meminta agar menyempatkan membaca Al Qur’an setiap hari, meski hal itu sangat berat mengingat iblis dan setan akan selalu menghalang-halangi dari berbagai penjuru.

Rajinlah membaca Al-Qur’an karena Al Qur’an yang kelak akan menjadi syafa’at memasukkanmu ke dalam surga.

“Sebagaimana Qs. Al A’raf ayat 17 kemudian pasti aku akan mendatangi mereka dari depan, dari belakang, dari kanan, dan dari kiri mereka. Dan engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur. Bahwa satu satunya ciptaanNya yang tidak mau menyembah Alloh adalah iblis karena selalu ingkar menghalang-halangi dan menggoda manusia dari seluruh penjuru,” terang Bupati.

“Jangan berprasangka buruk, jangan iri, dengki. Tapi sebaliknya tambahkan ilmu yg baik, cintai profesimu, pekerjaanmu. Hidup ini harus selalu disemangati dengan Al Qur’an supaya berkah hidup ini,”tambahnya.

Diakhir tauziah secara khusus bupati berpesan kepada pegawai Satpol PP agar selalu memberikan yang terbaik supaya tampilan Satpol PP mengesankan, baik, ramah dan benar-benar mengedepankan akal pikiran yang nalar dan sehat. Diskominfo (An/In)