Tarling Masjid Al Jawiriyah Sukosari Jumantono

Bupati Karanganyar saat memberikan sambutan dan tausiyah dalam kegiatan Tarling Pemkab Karanganyar di Masjid Al Jawiriyah Desa Sukosari Kec. Jumantono

 

KARANGANYAR – Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar hadiri kegiatan rutin Tarawih Keliling Pemkab Karanganyar di Masjid Al Jawiriyah Desa Sukosari Kec. Jumantono, Kamis(29/04/21).

Camat Jumantono Sutrisno ucapoan banyak terimakasih atas kerawuhan rombongan Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan Forokopimda dan jajaran OPD di Kec. Jumantono, alhamdulillah covid di Jumantono sedekit mengurangi penurunan karena warga mulai sadar akan bahaya covid ini sehingga mulai rajin menerapkan protokol kesehatan.

Sementara Bupati Karanganyar H. Juliyatmono saat memberikan sambutan sekaligus memberikan tausiyah, orang nomor satu di Bumi Intanpari ini tak lupa selalu mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan lantaran covid belum hilang dari bumi Indonesia tercinta.

Semoga kita lulus ujian di bulan suci Ramadhan ini, dan do’a-do’a kita agar covid segera hilang dari muka bumi ini.

” Silahkan melaksanakan sholat Idul Fitri di masjid, di lapangan dimanapun saja asal tetap dinperketat protokol kesehatannya”, jelas Bupati yang akrab di sapa Yuli ini.

Semoga ikhtiar kita semua di ijabah Allah SWT. Demikiam DISKOMINFO(Ard/Tgr)