Winahyu Tri  Prasetyo Dilantik Kades Antar Waktu di Desa Tlobo

Bupati Karanganyar, Juliyatmono melantik Kades Antar Waktu Desa Tlobo, Kecamatan Jatiyoso terpilih, Winahyu Tri Prasetyo

KARANGANYAR – Kades terpilih hasil pilkades  antar  waktu dilantik oleh bupati Karanganyar, Selasa, 27 April 2021. Pelantikan dilaksankaan pukul 16.30 di Balai Desa setempat  yang juga dihadiri wakil bupati Karanganyar, Rober Christanto SE.

Dalam amanahnya, Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengatakan pelaksanaan pilkades antar waktu di tiga tempat berjalan lancar dan aman. Termasuk pilkades antar waktu di Desa Tlobo, Kecamatan Jatiyoso berjalan dengan baik. Pilkades  dilakukan sesuai sesuai ketentuan yang masa jabatan meneruskan jabatan yang lama dan aka berakhir sesuai dengan SK Maret 2025. Pilkades antar waktu di Tlobo berlangsung disebabkan karena bapak kades terpilih saat itu meninggal dunia karena sakit.  “ Mari kita berdoa sejenak untuk bapak Kades yang telah meninggal,” paparnya.

Dia menambahkan pada hekekatnya terpilihnya Winahyu Tri Prasetyo karena dipilih oleh Allah. Sudah terpercaya oleh masyarakat Tlobo melalui musyawarah desa. Pilkades antar waktu di Karanganyar berjalan dengan baik. Semua pilkades berjalan mulus dan bupati mengucapkan terima kasih kepada calon kades yang tidak terpilih. “Saya minta pak Kades Winahyu untuk merangkul semua. Selamat melaksnakan tugas dengan baik karena kades tugasnya sekarang cukup berat dan strategis,” imbuhnya. (hr/adt)