Penyampaian Tausiyah dan Pembinaan Karyawan/wati RSUD Karanganyar, Bupati : Sempatkan Membaca Al Qur’an Setiap Hari

Kominfo
Bupati foto bersama Dokter, Perawat yang telah mengkhatamkan Al-Qur’an dibulan Ramadhan ini sekaligus mendapatkan hadiah langsung dari Bupati berupa voucher belanja, Rabu (28/4) pagi.

KARANGANYAR– Bupati Karanganyar, Juliyatmono dihadapan karyawan karyawati RSUD Karanganyar meminta untuk bisa menyempatkan membaca Al Qur’an setiap hari. Karena Al Qur’an inilah di akhirat nanti yang dapat menolong kita masuk ke surga.

Hal itu dikatakannya saat menyampaikan tausiyah tata krama membaca Al-Qur’an sekaligus pembinaan karyawan/wati dilingkungan RSUD Karanganyar, Rabu (28/4).

Orang nomor satu di Karanganyar tersebut menuturkan sepuluh hari terakhir Ramadhan adalah bulan yang dibebaskan dari api neraka. Oleh karenanya ini adalah bulan yang luar biasa jangan sampai terlewat seperti bukan bulan puasa karena akan sangat merugi bagi kita. Segala sesuatunya mintalah selalu perlindungan hanya pada Alloh SWT.

“Sebagaimana Qs. Al A’rof ayat 17 bahwa satu satunya ciptaanNya yang tidak mau menyembah Alloh adalah iblis karena selalu ingkar menghalang halangi dan menggoda manusia dari seluruh penjuru,” terang Bupati.

Ia juga mengatakan Membaca Al Qur’an itupun gangguannya sangat besar.
Meskipun Al Qur’an itu adalah kitab suci pedoman hidup umat Islam dunia akhirat.
Rajinlah membaca Al-Qur’an karena Al Qur’an yang kelak akan menjadi syafa’at memasukkanmu ke dalam surga.

“Jangan selalu berprasangka buruk, jangan iri, dengki. Tapi sebaliknya tambahkan ilmu yg baik, cintai profesimu, pekerjaanmu. Hidup ini harus selalu disemangati dengan Al Qur’an supaya berkah hidup ini,”pesannya.
Diskominfo (dn/ind)