Tarling Masjid Al Barokah Petung Jatiyoso, ” Perbanyak Kebaikan Di Bulan Ramadhan”

Bupati Karanganyar H. Juliyatmono saat memberikan sambutan sekaligus tausiyah dalam kegiatan rutin Tarawih Keliling Pemkab Karanganyar di Masjid Al Barokah dsn Gondangsari Desa Petung Kec. Jatiyoso, Selasa(27/04/21).

 

KARANGANYAR – Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar beserta rombongan dari pemerintah Kabupaten Karanganyar hadiri kegiatan Tarawih Keliling Pemkab Karanganyar di Masjid Al Barokah Dusun Gondangsari Desa Petung Kecamatan Jatiyoso, Selasa(27/04/21).

 

Plt Camat Jatiyoso Sugiantoro, pelaksanaan tarawih di semua masjid di Kecamatan Jatiyoso berjalan lancar  semua elemen masyarakat mendukung setiap kegiatan bulan suci Ramadhan.

Kasus covid di Jatiyoso ada 134 kasus, yang sembuh 120 orang, yang 12 meninggal, yang 2 dalam masa penyembuhan. Untuk menyikapi pemudik di masa libur lebaran, pihak pemerintah Kecamatan Jatiyoso sudah menyiapkan antisipasi tempat isolasi bagi para pemudik nantinya.

Mengingat Kecamatan Jatiyoso yang terletak di kawasan pegunungan yang rawan terjadi musibah longsor, Mewakili masyarakat Jatiyoso memohon perhatian yang lebih dari pemerintah Kabupaten dalam nantinya menyikapi jika terjadi bencana alam.

Bupati Karanganyar H. Juliyatmono yang bertindak sebagai khotib mengingatkan kepada para jama’ah untuk terus menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada khususnya dalam pelaksanaan sholat tarawih. Jangan terlalu takut namun harus waspada di masa pandemi seperti ini.

Dalam tausiyahnya, Bupati yang akrab disapa Yuli ini juga mengingatkan agar selalu berbuat kebaikan, kalau perlu saling berlomba lomba dalam berbuat kebaikan di bulan Ramadhan ini.

Semoga kita semua selalu menjadi hamba Allah yang bisa mencapai kemenangan bulan suci Ramadhan dengan keberkahan yang luar biasa dari Allah SWT.

Demikian DISKOMINfO(Ard/Tgr)