Lantik Kades Baru Girimulyo, Bupati Tegaskan Girimulyo Bangkit Dari Keterpurukan

 

Ponco Adi Prasetyo saat menjalani prosesi pelantikan sebagai Kepala Desa di Desa Girimulyo Kec. Ngargoyoso

KARANGANYAR – Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar hadiri pelantikan Kepala Desa Girimulyo Kecamatan Ngargoyoso, Senin(26/4/21).

Ponco Adi Prasetyo secara resmi dilantik oleh Bupati Karanganyar H. Juliyatmono setelah unggul dalam pemilihan Kepala Desa antar waktu di Desa Girimulyo Ngargoyoso. Ponco resmi menjabat setelah Desa Girimulyo mengalami kekosongan kepala desa lantaran kepala desa sebelumnya tersandung kasus.

Sebagai Kepala Desa dengan usia yang masih relatif muda, Bupati Juliyatmono berharap Ponco segera bisa bersinergi dengan para staff jajarannya dan juga dengan perangkat desa lainnya di Kecamatan Ngargoyoso.

“Girimulyo ini kawasannya memiliki potensi yang luar biasa, semoga dengan semangat muda mas Ponco sebagai Kepala Desa, Girimulyo bisa bangkit dari keterpurukan dan lebih maju lagi”, ujar Bupati.

Memang Desa Girimulyo ini rawan dengan tindakan seperti kasus yang sebelumnya mengingat potensi wisata yang luar biasa di Girimulyo, namun Bupati yakin bahwa semangat baru dari Kepala Desa yang masih muda ini bisa membawa spirit yang positif bagi Desa Girimulyo agar lebih baik kedepannya.

Demikian DISKOMINFO(Ard/Tgr)