Tarling Masjid Al Makmur, Blulukan, Colomadu, Bupati Ingatkan Warga Tetap Disiplin Prokes

Kominfo
Bupati Karanganyar menyerahkan bantuan kepada Takmir Masjid pada Tarawih Keliling di Masjid Al Makmur, Blulukan, Colomadu, Kamis (22/4/2021) malam.

KARANGANYAR- Bupati Karanganyar Juliyatmono meminta masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Pihaknya pun mengajak semua warga selalu berdoa agar pandemi covid 19 dapat segera berakhir.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Karanganyar, Juliyatmono ketika memberikan sambutan dalam safari tarawih di Masjid Al Makmur, Blulukan, Colomadu, Kamis (22/4/2021) malam.

Menurutnya  masyarakat harus tetap waspada akan pandemi covid 19. Sebab virus ini nyata dan telah banyak menelan korban jiwa baik di tanah air maupun dunia.

“Jangan remehkan covid 19. Tetap selalu jaga kesehatan dengan perilaku hidup bersih dan sehat,”pesannya.

Ditambahkan di Bulan Ramadan di tengah pandemi harus disikapi dengan pikiran positif. Tetap bekerja keras dan berdoa agar pandemi dapat segera berakhir. Disamping itu jangan terpancing dengan berita yang bersifat provokasi maupun hoax.

“Ini adalah pandemi dan seluruh dunia mengalami keterpurukan. Jangan putus asa dan selalu berusaha tetap produktif,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu Bupati menyalurkan bantuan Pemkab kepada sejumlah lansia. Bantuan berupa santunan dan paket sembako. Selain itu juga disalurkan bantuan kepada takmir masjid.
Diskominfo (ind/dn)