Bupati resmikan Masjid An Nur Desa Kebak

Kominfo
Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyampaikan tausiyahnya bakda sholat tarawih bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan jama’ah warga sekitar Masjid An Nur, Selasa (20/4/2021) malam.

KARANGANYAR– Hari kedelapan Ramadhan, Bupati bersama rombongan Pemkab melakukan safari tarawih sekaligus meresmikan Masjid An Nur, Sapen Desa Kebak Kecamatan Kebakramat, Karanganyar, Selasa (20/4/2021).

Dalam sambutannya, Bupati mengapresiasi atas pembangunan Masjid An Nur yang cukup megah ditengah desa. Pihaknya berharap perawatan Masjid tetap harus diperhatikan, baik kebersihannya maupun keamanan lingkungan Masjid.

“Alhamdulillah, saya syukuri baik secara pribadi maupun atas nama Pemerintah. Berdirinya Masjid An Nur ini pastinya hasil kerja sama yang baik dari semua pihak, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun warga,” tuturnya.

Ditambahkan Bupati untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan, supaya pelaksanaan ibadah dibulan suci ini tetap berjalan aman dan lancar.

“Mari senantiasa kita memakmurkan masjid ini dengan tidak mengabaikan prokes, tetap gunakan masker dan jangan berkerumun,”imbuhnya.
Diskominfo (ind/dn)