Tarling Kedua Di Masjid Al Hidayah, Berjo, Ngargoyoso

 

 

BUpati Karanganyar, Juliyatmono memberikan santunan dan paket sembako kepada lansia dan anak yatim
Sekaligus meresmikan Masjid Al Hidayah, Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso

KARANGANYAR – Tarawih Keliling (Tarling) Bupati Karanganyar bersama Forkominda kedua berlangsung di Masjid Al Hidayah Karanglo Kecamatan Tawangmangu. Hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Karanganyar, Kodim 0727, Kemenag beserta beberapa Kepala OPD Kabupaten Karanganyar, Kamis (15/4).

Meskipun dimasa pandemi seperti ini tarling tetap diadakan. Bupati mengatakan rombongan tarling kali ini hanya sedikit dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Semoga dengan ujian ini kita bisa lebih bertakwa dan mendekatkan diri pada Tuhan”, ujar Bupati Karanganyar, Juliyatmono.

Bupati menghimbau untuk Kecamatan jangan mengadakan tarling tetapi harus terus memantau masyarakatnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan ojo sembrono.

Sebelumnya Tarling, Bupati meresmikan Masjid Al Hidayah, Desa Berjo, Kecamatan Ngargoyoso. Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto membuka pita tanda masjid resmi digunakan. Dalam kesempatan kali ini pula diberikan bantuan berupa sembako untuk lansia dan santunan untuk anak yatim dari Baznas Kabupaten Karanganyar serta diberikan bantuan sarana ibadah kepada takmir masjid. (hr/adt)