Tarling Masjid Baitul Himmah Kerjo, Bupati Anjurkan Untuk Selalu Berbuat Baik Bukan Hanya Dibulan Ramadhan

KARANGANYAR – Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar beserta rombongan Pemerintah Kabupaten Karanganyar hadiri kegiatan Tarawih Keliling di Masjid Baitul Himmah Desa Sambirejo Kec. Kerjo, Jum’at(16/4/21).

Kegiatan Tarawih keliling yang di selenggarakan Pemerintah Kabupaten Karanganyar ini selain untuk bersilaturahmi juga untuk memberikan santunan kepada para lansia dan kaum dhuafa yang ada di Kecamatan Kerjo. Selain itu Pemerintah Kabupaten Karanganyar juga memberikan bantuan sarana ibadah bagi masjid yang ditempati untuk kegiatan tarling tersebut.

Bertindak sebagai khotib dalam sholat tarawih, Bupati Karanganyar menghimbau kepada semua jama’ah yang hadir untuk terus berbuat baik selama bulan Ramadhan.

” Mumpung bulan Ramadhan, ayo terus berlomba-lomba berbuat baik, sukur-sukur bukan hanya di bulan Ramadhan aja berbuat baiknya “, jelas Bupati yang akrab di sapa Yuli.

Agenda tarawih keliling ini menjadi kegiatan rutin yang di selenggarakan Pemerintah Kabupaten Karanganyar setiap bulan Ramadhan dengan bersilaturahmi mengunjungi 17 Kecamatan dengan jadwal berurutan. Demikian Diskominfo(Ard/Tgr)