Tarling Perdana di Masjid Al-Hidayah Kecamatan Tawangmangu

Penyerahan Sarana Ibadah Kepada Takmir Masjid Oleh Bupati Karanganyar

KARANGANYAR – Tarawih Keliling (Tarling) perdana bersama Bupati Karanganyar di Masjid Al Hidayah Karanglo Kecamatan Tawangmangu dan dihadiri oleh Bupati Karanganyar, Sekretaris Daerah, Kodim 0727, Kemenag beserta beberapa Kepala OPD Kabupaten Karanganyar, Rabu (14/4/21).

Camat Tawangmangu, Rusdiyanto melaporkan kegiatan keagamaan yang ada di wilayah Kecamatan Tawangmangu berjalan dengan baik dan berdasarkan pantauan bahwa kegiatan sholat tarawih yang ada di wilayah Kecamatan Tawangmangu sudah menerapkan protokol kesehatan.

Meskipun dimasa pandemi seperti ini tarling tetap diadakan. Bupati mengatakan rombongan tarling kali ini hanya sedikit dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Semoga dengan ujian ini kita bisa lebih bertakwa dan mendekatkan diri pada Tuhan”, harapnya.

Bupati menghimbau untuk Kecamatan jangan mengadakan tarling tetapi harus terus memantau masyarakatnya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan”ojo sembrono”, pesannya.

Dalam kesempatan kali ini pula diberikan bantuan berupa sembako untuk lansia dan santunan untuk anak yatim dari Baznas Kabupaten Karanganyar serta diberikan bantuan sarana ibadah kepada takmir masjid. Demikian (in)