Rayakan HUT 58th Bank Jateng Gelar Wayangan Virtual di Pendopo Ki Manteb Soedarssono

KARANGANYAR – Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar didampingi Ketua DPRD Karanganyar, Sekda Karanganyar hadiri HUT Bank Jateng ke 58 yang di helat sekaligus menggelar Wayangan secara virtual di Pendopo Dalang Ki Manteb Soedarsono, Sabtu(10/04/21).

Perayaan HUT ke 58 ini Bank Jateng tetap ingin menghibur masyarakat walau dengan menggelar wayangan secara virtual. Acara yang dihelat sederhana dan berbeda dari biasanya ini tetap berjalan khidmat. Dirut Utama Bank Jateng Karanganyar pun menyampaikan bahwa acara ini semata hanay ingin menghibur masyarakat di tengah pandemi saat perayaan HUT Bank Jateng.

” Kami ingin tetap ingin berbagi kebahagiaan bersama masyarakat, makanya walau kami menggelar wayangan tertutup bagi masyarakat luas, namun kami tetam menggelarnya secara virtual live diyoutube agar teteap bisa dinikmati masyarakat”, jelasnya.

Sementara Bupati Karanganyar yang hadir memberikan sambutan, orang nomor satu di Bumi Intanpari ini sampaikan ucapan terimakasih yang sangat luar biasa bagi Bank Jateng, di tengah pandemi tetap menggelar hajatan namun ketat Protap Kesehatan. Dan yang paling istimewa adalah selalu mengedepankan kebutuhan masyarakat.

” Semoga corona segera hilang, agar perayaan HUT bank Jateng bisa degelar megar meriah disaksiakan dan dinikmati masyarakat Kabupaten Karanganyar”, ungkap Bupati.

Demikian DISKOMINFO(ard/tgr).