Kubur Masa Lalu, Girimulyo Harus Bangkit Kembali. Kembalikkan Girimulyo Seperti Dulu Yang Pernah Juara 1 Lomba Desa se Indonesia

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengecek pelaksanaan di Desa Girimulyo, Kecamatan Ngargoyoso

KARANGANYAR – Proses Pilkades Antar Waktu di Desa Girimulyo, Kecamatan Ngargoyoso telah selesai dengan terpilihnya Ponco Adi Prasetyo. Dalam sambutannya, Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengajak semua masyarakat di Desa Lereng Gunung Lawu tersebut untuk tidak usah mengingat masa lalu. Segera bangkit kembali dengan guyub rukun agar Desa Girimulyo ‘moncer’ lagi seperti dulu pada saat dipegang Almarhum Pono yang membawa desa ini jadi juara 1 Lomba Desa Se Indonesia.
“Saya pesan kepada kades yang baru, untuk tidak mengulangi kesalahan kades lama. Segera bangkit, guyub rukun untuk membangun Desa Girimulyo yang sempat jadi sorotan Indonesia karena juara 1 terbaik Lomba desa,” papar Juliyatmono.
Atas nama Pemerintah, Bupati menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Panitia Pilkades antar waktu yang telah melaksanakan kerjanya dengan baik. Pilkades antar waktu berbeda dari Pilkades biasanya. Sebab pilkades antar waktu hanya mengisi jabatan kades yang selama ini berhalangan atau tidak bisa melanjutkan tugasnya. “Pilkades antar waktu ini hanya melanjutkan tugas selama 3,5 tahun karena sebelumnya sudah 2,5 tahun. Sekali lagi selamat kepada pemenang dan yang calon lainnya terima kasih dengan kehadiran anda, pilkades dapat berjalan dengan baik,” imbuhnya.
Bupati mengatakan sudah kubur masa lalu, dan mari bekerja untuk Desa Girimulyo lebih baik lagi. Tanahnya disini sangat subur dan menanam apa saja pasti akan tumbuh dengan baik. Apalagi di Kecamatan Ngargoyoso ini banyak sekali objek wisata. “Semoga Girimulyo lebih makmur kembali,” tandasnya. (hr/adt)