Pembekalan Perangkat Desa se kabupaten Karanganyar, Bupati : Cintai Pekerjaanmu dan Kedepankan Profesionalitas

Kominfo
Bupati Karanganyar Juliyatmono pimpin langsung pembekalan kepada Perangkat Desa Baru, Senin (5/4/2021) di Hotel Tamansari Karanganyar.

KARANGANYAR- Bupati Karanganyar Juliyatmono memberi pembekalan kepada ratusan Perangkat Desa  di Hotel Tamansari, Senin (5/4/2021).

Bupati menekankan profesional dan rasa cinta terhadap profesi harus dijaga oleh setiap perangkat desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pembinaan sekaligus pembekalan terhadap perangkat desa dilakukan langsung oleh Buypati Karanganyar, Juliyatmono. Sejumlah 145 perangkat desa ini merupakan hasil seleksi yang digelar dengan melibatkan Perguruan Tinggi.

Dalam pembekalannya, Bupati meminta para perangkat desa harus menunjukkan loyalitas terhadap pemerintah desa dan totalitas dalam pelayanan masyarakat. Karena perangkat desa ini merupakan terbaik yang terpilih berdasar hasil seleksi Perguruan Tinggi.

“Kalian diberi kepercayaan sebagai perangkat desa. Buktikan dengan kinerja dan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,”pesannya.

Ditambahkan Bupati dampak positif akan dirasakan para perangkat desa jika menunjukkan kerja yang baik. Karena kepercayaan akan tumbuh dan dicintai warganya.

“Cintai pekerjaanmu dan buktikanlah pengabian kalian pada masyarakat desa,”ujarnya.

Diskominfo (ind)