Bupati : Silahkan Memperingati dan Merayakan Paskah Dengan Suka Cita, Bahagia dan Aman

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengajak umat yang merayakan paskah untuk bersuka cita dan bergembira

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar, Juliyatmono bersama jajaran Forkominda mendatangi gereja Santo Pius  X di Karanganyar Kota. Kedatangan orang nomor satu di Karanganyar memastikan ibadah Paskah berjalan dengan aman, nyaman dan bahagia. Sekaligus juga dalam menerapkan protokol kesehatan sangat ketat di gereja Santo Pius X ini. Bupati Karanganyar pada kesempatan itu diminta untuk memberikan ‘wejangan’ di depan para jamaah.

Di atas mimbar, Juliyatmono mengatakan aman, tentram, damai nyata adanya. Pihaknya mengajak terus mengembangkan rasa saling menghormati dalam berbangsa dan bernegara.  Silahkan, memperingati dan merayakan laskah dengan suka cita, perasaan bahagia dan nyaman. “Jangan pernah kawatir sedikit pun. Saya akan pertaruhkan rasa nyaman itu, dan siapa yang menganggu akan berhadapan dengan pemerintah,” ujar Juliyatmono.

Bupati juga memuji protokol kesehatan yang sangat ketat dan luar biasa. Masuk dengan bercode dan ini sangat keren sehingga mampu mengedukasi siapapun. Pihaknya berharap Corona segera berlalu dengan cara perasan optimis, suasana gembira dan jangan ada prasangka apapun. “Gereka Santo Pius X Keren. Sangat nyaman dan damai. Selamat merayakan paskah. Pemerintah memastikan damai dan nyaman. Selamat melanjutkan aktivitas,” ungkapnya.

Setelah itu pengecekan dilanjutkan dengan berkunjung ke Gereja Santa Maria di Desa Ngringo, Kecamatan Jaten. DI gereja terbesar di desa tersebut, bupati mengajak dan memastikan kondisi aman, nyaman dan penuh suka cita. Jika ada yang menganggu, pihaknya meminta untuk dikabari dan berkoordinasi dengan polsek dan koramil. (hr/adt)