Wayangan Virtual Memperingati Milad ke 12 PWKT Batam

Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, MM menyampaikan sambutan serta ucapan selamat Milad ke 12 bagi PWKT Batam dalam wayangan virtual yang digelar di Sanggar Dwijo Laras, Sroyo, Jaten. (13/03)

Karanganyar – Wayangan virtual dilaksanakan dalam rangka Milad ke 12 Persatuan Warga Karanganyar (PWKT) Batam di Sanggar Dwijo Laras, Sroyo, Kecamatan Jaten (13/03). Pergelaran wayang dilaksanakan secara virtual mengingat untuk saat ini masih dalam kondisi pandemi, hingga tidak memungkinkan menggelar pertunjukan wayang kulit di Batam secara langsung.

Pergelaran wayang dihadiri langsung oleh bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, MM serta wakil bupati Karanganyar, H. Rober Christanto, SE bersama jajaran kepala OPD.

Dalam kesempatan ini, Ketua PWKT, Ir. Suratno, MT mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Karanganyar karena telah memfasilitasi penyelenggaraan wayang virtual dengan sepenuh hati. Dia juga berharap semoga tahun depan, pergelaran wayang kulit bisa berlangsung secara langsung tatap muka, bukan hanya melalui virtual.

Ki Dwijo Kangko membawakan lakon Wahyu Katentreman dengan apik.

Bupati Karanganyar berpesan dan berharap semoga warga Karanganyar dimanapun berada, khususnya Batam, diberikan kesehatan dan keselamatan.

Demikian Diskominfo (tgr)