Wabup Ajak Masyarakat Untuk Sukseskan Vaksinasi, Saat Membuka TMMD Sengkuyung I di Gondangrejo

Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto menandatangani berita acara serah terima proram TMMD Sengkuyung di Desa Krendhowahono, Kecamatan Gondangrejo.

 

 

KARANGANYAR- Wakil Bupati Karanganyar, Rober Cristanto mengingatkan masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah vaksinasi massal. Hal itu sebagai upaya nyata untuk menekan kasus covid 19 di Karanganyar.  Selain tetap menjaga tiga M yakni mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumuman.

Hal itu disampaikan Wabup pada saat membuka program TMMD Sengkuyung 1 di Desa Krendhowahono, Kecamatan Gondangrejo. Penandatanganan Naskah Berita Acara Penyerahan Program TMMD Sengkuyung I  dari Wakil Bupati Karanganyar kepada Dandim 0727 Karanganyar berlangsung di Balai Desa Krendhowahono, Kecamatan GOndangrejo. Selasa (02/03).

Rober menambahkan jajaran Forkompinda sudah melakukan vaksin dua kali dan sama sekali tidak ada keluhan apa-apa. Termasuk Tenaga kesehataan (Nakes) yang mulai divaksin juga berjalan lancar. Dengan sudah disuntiknya vaksin covid 19 maka para Nakes lebih pede lagi merawat dan melayani masyarakat. Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Karanganyar, Kapolres Karanganyar, Ketua Pengadilan Agama Karanganyar, Kepala Kejaksaan Negeri Karanganyar, Kepala OPD terkait dan Warga masyarakat Gondangrejo.

Wakil Bupati Karanganyar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih serta penghargaan atas pelaksanaan TMMD Sengkuyung tahap I yang akan dilakukan. pihaknya berharap semua elemen bekerja keras bersama antara masyarakat agar program ini sukses. “Semoga seluruh program yang akan dikerjakan memberi manfaat bagi masyarakat, baik infrastruktur maupun kegiatan-kegiatan sosialisasi dan menambah pemahaman kita untuk bisa menyatu dengan TNI dan Polri. Makin solid makin kompak mari kita beri yang terbaik bagi bangsa ini” paparnya. (hr/adt)