Menjalin Sinergi Dengan Optimis

 

 

KARANGANYAR – Wakil Bupati Karanganyar H. Rober Christanto yang juga Ketua P4GN Kabupaten Karanganyar hadir secara pribadi menemui perwakilan dari Solopos FM di ruang transit rumah dinas Wakil Bupati Karanganyar, Rabu(6/1/21).

Mengajukan permohonan untuk audiensi secara langsung dengan Wakil Bupati Rober, Solopos FM yang diwakili oleh Intan menyampaikan maksud dantujuan audiensi ini selain untuk silaturahmi Solopos FM di awal tahun 2021 ini juga sekaligus ingin kembali mengajak kerjasama Pemerintah Kabupaten Karanganyar dengan Solopos FM untuk merumuskan hal-hal yang positif.

Terlepas dari kerjasama yang sudah terjalin di tahun-tahun sebelumnya, untuk tahun 2021 ini Solopos FM lebih akan mengangkat tema pemuda dengan keahliannya. Dirasa tepat jika nantinya Solopos bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Karanganyar melalui P4GN binaan Wakil Bupati Rober ini, jelas Intan.

Selaku Wakil Bupati yang juga sekaligus Ketua P4GN Kabupaten Karanganyar, Rober sampaikan bahwa selama ini program yang sering di publish kan hanya maraknya kegiatan P4GN itu sendiri, harapanya orang nomor 2 di Bumi Intanpari ini kedepannya ada program yang mempublish sample dari kegiatan-kegiatan P4GN dan juga dampak dari kegiatan P4GN itu, jelasnya.

Agar peran P4GN ini benar-benar bisa berefek positif bagi khususnya kaum muda di Kabupaten Karanganyar, jelas Rober.

Kegiatan P4GN sendiri selain menggelorakan untuk menajuhi narkoba juga membantu kelompok-kelompok pemuda yang aktif dalam kegiatan-kegiatan yang positif, dari olahraga hingga kelompok bisnis usaha kecil yang muali berkembang semua. Satu keinginan Wabup Rober adalah jika ada live talkshow dengan Solopos FM, nanti P4GN akan melibatkan pemuda binaan P4GN agar lebih mengena masyarakat kaum muda Karanganyar.

Selain itu juga untuk memberikan ruang bagi pemuda binaan P4GN untuk tampil di publik, biar mereka menjelaskan bagaimana P4GN ini berjuang melawan narkoba agar tidak merusak kaum pemuda di Kabupaten Karanganyar dan juga agar pemuda itu sendiri bisa lebih menyibukkan dirinya dengan kegiatan yang positif sehingga terhindar dari bahaya narkoba.

DemikianDISKOMINFO(Ard/Tgr).