Masuki Purna Tugas, Pak Zaenal dan Pak Yusuf Diberikan Cenderamata Sepeda Onthel

Bupati Karanganyar, Juliyatmono memberikan kenang kenangan berupa sepeda onthel kepada staf bagium umum setda, Yusuf Pardiyanto

KARANGANYAR – Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Sekretariat Daerah (Setda), yakni Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam, Zaenal Arifin dan Staf dibagian Umum Yusuf Pardiyanto memasuki purna tugas. Pelepasan keduanya oleh Bupati Karanganyar, Juliyatmono pada saat apel hari Senin (04/01) di lingkungan Setda. Kedua pegawai negeri tersebut diberikan kenang-kenangan sepeda othel.

“Pada kesempatan ini, kami mohon diri dari ASN di Lingkungan Setda karena memasuki pensiun. Saya dan Pak Yusuf, meminta maaf apabila dalam menjalankan tugas banyak melakukan kesalahan,” papar Zaenal Arifin.

Zaenal juga mengucapkan terima kasih selama dalam menjalankan tugas mendapatkan bimbingan dan arahaan. Pihaknya mengaku sudah sejak 28 Desember 2020, kewajiban sudah saya kembalikan ke dinas. “Sekali lagi saya mohon diri dan akan tetap mengabdi pada masyarakat,” tandasnya.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengucapkan terima kasih kepada dua pegawai yang memasuki purna tugas tersebut. Orang nomor satu di Karanganyar, menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya sebab telah memberikan dedikasi terbaik. Selain itu, BUpati juga meminta maaf apabila selama dalam menjalankan tugas terdapat kesalahaan. “Salam sehat untuk semua keluarga dan kita tetap menjadi saudara sampai mati,” tambahnya.

Pihaknya berharap kepada kedua ASN yang memasuki purna tugas untuk tetap produktif dan tetap menjalin komunikasi. Sesekali dipersilahkan untuk berkunjung ke kantor Setda Karanganyar. “Kalangmangsane kita yang sudah purna tugas dolan ke kantor tetap disambut dengan baik,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, kedunya diberikan cendermata sepeda onthel agar tetep sehat. (hr/tgr)