Reorganisasi FMK Karanganyar, Bupati : Siapkan SDM Terbaik dan Meneladani

Kominfo
Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat menyampaikan arahannya pada Reorganisasi FMK Karanganyar, Senin (28/12)

KARANGANYAR- Bupati Karanganyar melantik Kepengurusan Reorganisasi Forum Mahasiswa Kedinasan (FMK) Karanganyar, Senin (28/12) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Karanganyar. Diharapkan keberadaan Reorganisasi FMK Karanganyar ini mampu memberikan Sumber Daya Manusia (SDM) yang terbaik dan meneladani disetiap Instansi, Dinas maupun Kantor.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Karanganyar saat menyampaikan arahannya.
Menurutnya FKM ini oleh Negara dipersiapkan utk menjadi orang terbaik. Sehingga pihaknya meminta untuk tetap menjadi teladan bagi siapapun jangan justru menimbulkan masalah.

“Berikanlah hal yang positif menjadi inspiratif, memotivasi siapapun. Krn Karanganyar menyiapkan sdm unggul yg bisa ditempatkan diseluruh wilayah negara kita untuk Indonesia yang beradab,”tuturnya.

Pada kesempatan tersebut juga Bupati mengapresiasi kepada pengurus lama yang berjuang untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan. Dan sebaliknya untuk pengurus yang baru untuk terus belajar sampai kapanpun.

Ditambahkannya dengan situasi yang sudah sekian canggih teknologinya semua dimudahkan dengan aplikasi yang ada. Semoga adanya media sosial seperti Facebook, instagram, twitter, youtube bisa memudahkan untuk komunikasi guna mensupport dengan teman semua yang tergabung dalam wadah FKM ini.

“Mudah mudahan ini menjadi amal sholeh kita semua dan tetap menjadi teladan untuk Indonesia yang maju, nyaman, damai dan tetap berdasar Pancasila,”pungkas Bupati.
Diskominfo (ind/dn)