Bupati Resmikan Polsek Colomadu dan Masjid At Tin Polres Karanganyar

Kominfo
Bupati Karanganyar menandatangani prasasti Kantor Polsek Colomadu dan Masjid At Tin Polres Karanganyar, Senin (21/12) sore.

KARANGANYAR- Bupati Karanganyar, Juliyatmono meresmikan Kantor Polsek Colomadu sekaligus Masjid At Tin Polres Karanganyar, Senin (21/12) sore. Pembangunan ini diharapkan dapat membawa manfaat dan keberkahan untuk semuanya.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengatakan lokasi Kantor Polsek Colomadu ini sangatlah strategis karena banyak akses yang melaluinya, terlebih lagi posisinya yang dekat dengan Bandara Adi Sumarmo.

“Saya atas nama pemerintah, mengucapkan penghargaan setinggi tingginya kepada semua unsur di wilayah Karanganyar ini.
Polsek Colomadu ini tempatnya strategis karena berdampingan langsung dengan Bandara Adi Sumarmo, Boyolali. Semoga memberikan dampak positif bagi semuanya,”terang Bupati saat menyampaikan sambutannya.

Pada peresmian tersebut selain potong pita juga dilakukan penanaman pohon sebagai bentuk peduli penghijauan Polres Karanganyar di halaman Kantor Polsek Colomadu oleh Bupati, Kapolres Karanganyar, Dandim O727 Karanganyar, Kejaksaan Negeri, Ketua Pengadilan Agama Karanganyar.
Diskominfo (dn/ind)