Sholat Wajib (Ashar) Berjamaah Kecamatan Jaten

KARANGANYAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karanganyar menggelar sholat ashar keliling di 17 Kecamatan. Sholat ashar berjamaah kali ini bertempat di Masjid Mujahirin Perum Josroyo Indah Kecamatan Jaten, Selasa (2/12/20).

Dalam kesempatan ini Bupati Karanganyar, Juliyatmono turut memberikan tausiah singkat usai mengikuti sholat ashar berjamaah. Turut hadir pula dalam sholat ashar keliling ini, beberapa Kepala OPD, ASN dilingkungan Setda Karanganyar, Camat Jaten dan para Perangkat Desa di lingkungan Jaten.

Bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam upaya meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Menurutnya, dengan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT semua tingkah laku akan baik.

Bupati juga berpesan pada perangkat Desa untuk saling mengingatkan kepada warganya/masyarakatnya. Jangan bosan-bosan untuk mengingatkan bahwa virus corona itu ada “Ojo Sembrono” dan harus tetap waspada jangan saling menyalahkan, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Tak lupa teruslah berdoa agar virus corona ini segera berakhir, pungkasnya. Diskominfo (in/dn)