Selamat Pak Wabup, Menikah Dengan Dr Farida Nurhayati. Semoga Menjadi Keluarga Sakinah, Mawadah dan Warahmah

Wakil Bupati Karanganyar, H Rober Cristanto dan isteri, dr Farida Nurhayati

 

 

KARANGANYAR – Rasa bahagia saat ini tengah menyelimuti Wakil Bupati Karanganyar, H, Rober Cristanto, SE. Sebab orang nomor dua di Kabupaten Karanganyar mempersuting dr Farida Nurhayati, dokter di puskesmas Kebakkramat 1. Akah nikad dilangsungkan di kediamaan mempelai perempuan pada tanggal 28 Nopember 2020 di Desa dan Kecamatan Jaten. Sebagai saksi ijab kabul, salah satunya adalah Bupati Karanganyar, Drs H, Juliyatmono MM.

Usai ijab kabul, Wabup menggelar resepsi secara sederhana di rumahnya Desa Gaum, Kecamatan Tasikmadu. Resepsi digelar pukul 13.00 dengan tamu para kepala OPD, Camat dan keluarga besar H Rober Cristanto. Usai resepsi, Wabup ditanya wartawan meminta doa restu. Semoga keluarga barunya menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah. “Awalnya bertemu dikenalkan saudara. Kemudian berjalannya waktu, anak-anak mendukung sehingga kami  memutuskan untuk membina rumah tangga,” ungkapnya.

Sedangkan dr Farida ketika ditanya mengenai kesibukan Wakil Bupati, dokter di Puskesmas Kebakkramat ini siap mendukung semua kegiatan suami. Tujuan menikah untuk beribadah dan membahagiakan anak-anak sehingga pihaknya yakin bisa mendampingi dan mendukung suami. “Semua tercurah untuk anak-anak,” ujarnya  (hr)