PELTI Karanganyar Gasss Poll, Selenggarakan Piala Bergilir Bupati

Kejuaraan tennis piala Bupati Karanganyar digelar mulai Rabu, 25 sampai Jumat, 27 Nopember di Rumah Dinas BUpati Karanganyar
Partai pertama dilaksanakan eksebisi Bupati melawan direktur Bank Jateng Sigit

KARANGANYAR – Belum genap satu bulan di lantik, Persatuan Tennis Lapangan Indonesia (Pelti) Karanganyar tancap gas. Menyembut hari jadi Kabupaten Karanganyar ke 103, Pelti Karanganyar menyelenggarakan turnamen Tennis Piala Bupati Karanganyar tahun 2020. Turnamen tersebut berlangsung mulai Rabu sampai Jumat (25-27) dan diikuti 17 tim yang terdiri dari instansi Pemkab Karanganyar dan kecamatan.

“Pelaksanaan Turnamen Piala Bupati Karanganyar Tahun 2020 diikuti beberapa instansi dan kecamatan, sebanyak 17 tim. Dilaksanakan dengan ganda putra,  dengan umur 50 tahun  dan 40 tahun,” ujar Ketua Panitia, Haryono yang juga sekaligus Ketua Pelti.

Dia menambahkan semua  peserta bebas biaya dengan hadiah total Rp 5 juta. Dengan turnamen awal berharap Pelti lebih berjaya lagi dan banyak atlet yang akan lahir dari bumi Intanpari ini. Pihaknya berharap seluruh peserta bisa menggelorakan semangat untuk menggairkan tennis di Karanganyar.

Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono berharap tennis bisa berkembang maju lagi. Prestasi ada yang baik dan perlu didorang untuk bisa menjadi handal. Baik itu dikelas, pemula, remaja dan seterusnya dipersiapkan dengan baik. Covid 19 bisa pergi jika masyarakat Sehat dan sering berolahraga. Dalam badan yang sehat ada, jiwa yang kuat, rohani juga sehat. “Covid 19 bisa dicegah dengan olahraga. Klau suka tennis yang teruslah bertenis,’ imbuhnya. (hr)