“Klangenan Bumi Intanpari” Tahun 2020

Bupati Karanganyar memberikan sambutan Penutupan Expo Tanaman Hias “Bumi Intanpari” di Gedung Wanita Karanganyar Rabu(18/11/20).

KARANGANYAR – Penutupan Expo Tanaman Hias “Klangenan Bumi Intanpari”, kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Wanita Karanganyar Rabu(18/11/2020).

Sambutan dan Laporan dari Kepala Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Ir. Siti Maisyaroh, M.Si, melaporkan para pemenang lomba pemanfaatan lingkungan pekarangan produktif Kecamatan Jenawi, Kecamatan Ngargoyoso, Kecamatan Colomadu.

Bupati Karanganyar juga menghadiri kegiatan tersebut, memberikan sambutan. Kegiatan Expo ini telah dilaksanakan sejak 8 November hingga 18 November 2020. Penggemar bonsai sudah mulai banyak di Kabupaten Karanganyar, pameran bonsai ini diadakan untuk meningkatkan masyarakat menjadi tertarik untuk bertanam, dengan kondisi pandemi saat ini masyarakat tidak hanya bisa berdiam dirumah namun bisa melakukan kegiatan yang positif.

“Kegiatan ini adalah hobi namun bisa dijadikan passion, mendapat pekerjaan yang sesuai dengan hobi, kelola semuanya dengan semangat karena semuanya akan mendatangkan keberkahan”, ujar Bupati.

Diskominfo (dn/cc/chelsa)