Rapat Paripurna Tentang RAPBD 2021

Diskominfo
Bupati Karanganyar Juliyatmono saat menyampaikan tanggapan.

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar dan Wakil Bupati Karanganyar hadiri Rapat Paripurna DPRD tentang Penyampaian Tanggapan Bupati Karanganyar Terhadap Pemandangan Umum Fraksi Tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021 di Gedung Paripurna DPRD Kabupaten Karanganyar, selasa (17/11/20).

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyampaikan terima kasih kepada Dewan yang terhormat atas persetujuan Rancangan APBD yang selanjutnya Bupati menyampaikan tanggapannya secara garis besar. “Pada dasarnya semua saran dan masukan akan ditindak lanjuti serta semua program dari Pemerintah Kabupaten Karanganyar akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya”, terangnya.

Ditambahkan untuk usul, saran dan pendapat dari rekan-rekan anggota Dewan mengenai Rancangan APBD Kabupaten Karanganyar Tahun Anggaran 2021, sepanjang mengenai teknis akan disampaikan pada rapat-rapat komisi dengan OPD maupun Badan Anggaran bersama Tim Anggaran Pemerintah Daerah, sedangkan yang menyangkut kebijaksanaan akan dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan kemampuan keuangan daerah dan perkembangan keadaan. Diskominfo (in/an)