Haryono Mbangun Pelti Dengan Spirit Of Juara

Ketua Koordinator Wilayah Tenis Lapangan Jawa Tengah Setyo Nugroho melantik Pelti Kabupaten Karanganyar

 

 

KARANGANYAR – Usai vakum beberapa waktu, Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) kembali bangkit. Kebangkitan itu ditandai dengan dilantiknya kepengurusan Pelti Kabupaten Karanganyar masa bakti 2020-2025 dibawah kepemimpinan Haryono di rumah Dinas Bupati, Jumat (13/11). Amanah Bupati Karanganyar kepada Haryono memang pas dan tidak meleset. Diyakini ditangan Dirut Bank Daerah Karanganyar bakal maju dan mengharumkan nama Karanganyar.

“Saya memang bukan atlet Tennis akan tetapi saya menerima amanah ini dari Bupati Karanganyar. Berbekal keyakinan saya optimis bisa membawa Pelti masuk 10 besar tingkat pemprov. Keyakinan adalah keimanan sehingga yakin Tenis Lapangan akan berprestasi,” papar Haryono.

Dia memohon doa restu dukungan atlet, pencinta tennis lapangan di Kabupaten Karanganyar. Pihaknya akan terus belajar mengenai tennis lapangan. Dalam akhir bulan Nopember ini, Pelti Karanganyar menyelenggarakan kejuaraan Teniis piala bupati ganda beregu putra, tingkat instansi dan kecamatan. Khususnya tingkat kecamatan berKTP di Karanganyar. Jika instansi semua instansi dan tidak harus berKTP Karanganyar. di awal tahun 2021 non atlet atau pencinta tennis akan diselenggarakan tennis lapangan di  empat titik yakni Colomadu, Jumapolo, Tawangmangu, Karanganyar. “Pencinta bukan atlet, mudapun boleh ikut dan nanti pasangan diundi. Kemudian di pertengahan tahun, menggembleng atlet tenis dengan diikutkan berbagai kejuaraan,” tambahnya.

Mudahan-mudahan, di tahun 2024 nanti Karanganyar sudah menyelenggarakan kejuaraan tingkat nasional atau internasional. Dengan banyak atlet dari Karanganyar. Anggarannya juga sudha siap sehingga komitmen membangun atlet terus digalakkan. “Kita bangun bangun pelti dengan spririt of juara,” tambahnya.

Sementara Koordinator Wilayah Pelti Jateng, Setyo nugroho mengaku bangga dan menangis saat memberikan sambutan. Pihaknya tidak menyangka, Karanganyar mempunyai perhatian besar untuk memajukan tennis lapangan di Kabupaten Karanganyar.(hr/adt)