Apel Kesiapsiagaan Bencana, Bupati : Jarus Sinergi Atasi Bencana

 

Kominfo
Bupati Karangnyar, Juliyatmono bertindak sebagai Inspektur Apel gelar pasukan kesiap siagaan tanggap bencana, Rabu (11/11) pagi.

KARANGANYAR- Apel kesiap siagaan tanggap bencana digelar di Alun Alun Karanganyar, Rabu (11/11/2020). Dalam kegiatan tersebut Bupati meminta semua pihak saling bersinergi menghadapi tiap bencana alam yang terjadi di Kabupaten Karanganyar.

Apel gelar pasukan diikuti dari BPBD,TNI/Polri dan perwakilan semua elemen relawan di Kabupaten Karanganyar. Turut hadir jajaran Forkopimda Karanganyar. Kegiatan ini digelar mengingat kondisi curah hujan yang mulai meningkat dalam beberapa hari terakhir. Apalagi sebagian kawasan di wilayah kaki Gunung Lawu masuk zona merah bencana tanah longsor.

Bupati dalam kesempatan tersebut meminta semua pihak bekerjasama dan saling gotong royong menghadapi tiap bencana alam di Kabupaten Karanganyar. Karena koordinasi dan sinergi antar pihak akan membuat penanganan bencana berjalan dengan cepat. Pihaknya juga meminta semua pihak tetap mengedepankan protokol kesehatan covid 19 mengingat pandemi ini belum berakhir.

“Komunikasi dan koordinasi menjadi kunci dalam penanganan bencana. Maka semua elemen harus bekerja sama dan saling mendukung,”pesannya.

Ditambahkannya semua pihak dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat ketika terjadi bencana.Karena semua berkaitan dengan pengabdian.

“Berikan yang terbaik. Semoga Karangangar terhindar dari bencana alam,”pungkasnya.
Diskominfo (ind/chelsea)