Pasar Rakyat MUNGREJO Resmi Dibuka

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar H. Juliyatmono didampingi Kepala Disperindagkop dan Lurah Bejen hadiri peresmian pasar rakyat “Mungrejo Barokah” wilayah lingkungan Munggur dan Wonorejo Bejen Karanganyar di lapangan Desa Wonorejo, Minggu (8/11/20).

Pasar Rakyat ini mewadahi pedagang kecil dengan kebutuhan lebih. Selain itu juga mempermudah para pelaku usaha dalam menjangkau pembeli, tegas Bambang RU selaku Lurah Bejen.

Harapannya agar terbentuk komunitas sebagai wadah bagi pedagang dan pembeli untuk saling berinteraksi satu dengan yang lain.

Guna menyongsong hari jadi Kabupaten Karanganyar ke 103 pada tanggal 18 Nov mendatang, Pemerintah Kabupaten Karanganyar semalam sudah menggelar wayangan live streaming 5 kecamatan dengan 103 sinden. Ini diungkapkan oleh Bupati Karanganyar H. Juliyatmono.

Peresmian pasar rakyat yang juga diawali dengan senam massal ini semoga bisa berjalan terus untuk mengangkat ekonomi masyarakat sekitar Munggur dan Wonorejo ini. Hari ini total ada 103 pedagang yang ikut meramaikan pasar rakyat ini, semoga kedepannya bisa bertambah dan perputaran ekonomi di pasar rakyat ini bvisa menggeliat dengan baik. Demikian DISKOMINFO (Ard/Tgr).