Geliatkan Ekonomi ditengah Pandemi, Anak Muda Harus Tetap Kreatif Inovatif

Kominfo
Para pelaku usaha kecil menengah mengikuti pembukaan PKW dan PKK di aula Disdikbud Karanganyar, Jum’at (6/11) pagi

KARANGANYAR– Pemerintah Kabupaten Karanganyar melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Karanganyar bekerjasama dengan Dirjen Vokasi Kemendikbud RI menggelar Program Pendidikan Kecakapan Wira Usaha (PKW) dan Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK). Diharapkan kegiatan tersebut nantinya dapat menciptakan anak muda yang kreatif dan inovatif dalam menggeliatkan perekonomian masyarakat ditengah pandemi, Jum’at (6/11) di aula Disdikbud Karanganyar.

Kegiatan yang melibatkan beberapa lembaga pelatihan keterampilan dan kerja ini dibuka langsung oleh Kepala Disdikbud Karanganyar serta diikuti para pelaku usaha kecil menengah (UKM) di wilayah Karanganyar.

Dalam arahannya, Kepala Disdikbud Karanganyar, Tarsa mengapresiasi dukungan dari lembaga keterampilan di Kabupaten Karanganyar.

Karena keberadaan lembaga keterampilan ini mampu menciptakan anak muda yang kreatif dan inovatif sehingga perekonomian rakyat terus menggeliat.

“Terimakasih pada semua lembaga keterampilan di Karanganyar yang membantu menciptakan generasi muda yang produktif. Sebab perlu adanya sinergi dan partisipasi semua pihak dalam mengembangkan ekonomi kreatif di masyarakat,”ucapnya.
Diskominfo (dn/ind)