49 Wisudawan Wisudawati Apeka Tahun 2020 di Wisuda

Direktur dan Ketua Yayasan Apeka memwisuda wisudawan wisudawati Tahun 2020, Kamis (22/10).

KARANGANYAR – Sidang Terbuka Senat Akademi Peternakan Karanganyar Dalam Rangka Wisuda Ke XLIII Program Diploma III, Kamis (22/10/20).
Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Aula Apeka Karanganyar, dihadiri oleh para wali mahasiswa dan mahasiswi, Alumni, Direktur Utama, Ketua Yayasan dan Tamu Undangan. Acara tersebut diselenggarakan dengan memenuhi protokol kesehatan mulai dari pencatatan daftar hadir, pemakaian masker, hand sanitizer, cek suhu, para wisudawan wisudawati menggunakan face shield dan didalam ruangan hanya beberapa orang saja dengan tetap menjaga jarak.
Jumlah wisudawan dan wisudawati Tahun 2020 yaitu 49, 40 laki-laki dan 9 perempuan. Delapan dari mahasiswa dan mahasiswi lulusan terbaik empat diantaranya adalah mahasiswa bidikmisi. “Para lulusan diharapkan mempunyai rasa ingin tahu lebih lagi untuk mencari ilmu dan bisa terjun didunia kerja dengan keahlian yang dimiliki”, pungkas salah satu orangtua dari mahasiswa.
Sambutan dan pesan oleh Direktur Utama Apeka Karanganyar, Puji Astuti memberi pesan “Sampaikan kepada keluarga, kerabat dan masyarakat khususnya Karanganyar untuk bisa kuliah di Apeka dengan itu jumlah mahasiswa bidikmisi bisa bertambah dengan lulusan ”, ujar Beliau.

Diskominfo (cc/ind/dn)